Langsung ke konten utama

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali. 

Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta

PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya
Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncurkan asuransi jiwa syariah PRUCinta untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam mengelola kesejahteraan mereka. 

Ternyata banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh PRUCinta yang juga baru saya ketahui, diantaranya yaitu: santunan meninggal yang lebih optimal, lebih mendengarkan, memahami dan mewujudkan berbagai kebutuhan perlindungan nasabah dan masyarakat Indonesia, baik yang berbasis konvensional maupun syariah.

PRUCinta Menghadirkan Solusi Untuk Kita Semua
Seperti apa yang diutarakan oleh Nini Sumohandoyo, Sharia, Government Relations and Commmunity Investment Director Prudential Indonesia, yang mengatakan bahwa saat ini tren permintaan atas produk keuangan berbasi syariah terus saja meningkat, oleh karena itu Prudential Indonesia memperluas portofolio perlindungan berbasis syariah untuk semua dengan menghadirkan PRUCinta. Saat ini orang-orang yang mengerti asuransi itu manfaatnya apa ternyata masih minim, mungkin dari sebagian kita masih belum memahami secara menyeluruh manfaatnya asuransi. 

Cinta hidup selamanya, kita tidak. #BuktikanCintamu

Jadi bisa dikatan bahwa Asuransi Syariah PRUCinta lahir di tengah masih minimnya pemahaman pengelolaan keuangan masyarakat Indonesia, khususnya pada produk-produk asuransi syariah. PRUCinta hadir ketengah masyarakat Indonesia sebagai solusi yang simpel, mudah dipahami, terjangkau dan sangat relevan untuk melengkapi kebutuhan keluarga akan asuransi tradisional berbasis syariah dengan berbagai manfaat yang tentu saja sangat menarik.

Cinta Sejati dari Baim Untuk Keluarga
Saya semakin memahami pentingnya asuransi untuk proteksi dan semakin mantap hati ini setelah dapat berkesempatan bertemu orang-orang yang mampu menghadirkan cinta sejati terhadap keluarga Indonesia di CGV FX Sudirman yang bertepatan dengan diluncurkannya PRUCinta. Hadir juga Baim seorang musisi yang begitu peduli terhadap keluarga. Termasuk mempersiapkan banyak hal termasuk memastikan kesejahteraan untuk anak tercinta. 

Baim menghadiri peluncuran PRUCinta

Melindungi keluarga saya yakin akan dilakukan semua pihak, tidak hanya seorang Baim saja. Mas Baim sendiri ternyata sudah memikirkan jika seandainya jika dia pergi selamanya, apa yang harus dipersiapkan untuk keluarga yang ditinggalkan. Memilikk PRUCinta menjadi aksi nyata dari seorang Baim dalam memberikan solusi perlindungan yang besar untuk orang-orang yang dicintainya.

Jadi saya membayangkan sendiri ketika saya telah pergi selamanya, apa yang sudah saya siapkan untuk keluarga saya. Saya sebagai pencari nafkah tunggal harus sudah memikirkan ini mulai dari sekarang, karena saya tidak ingin istri dan anak-anak saya kelak hidup menderita jika saya telah tiada karena jalan mereka masih panjang.  Kenali lebih jauh mengenai PRUCinta sekarang untuk cinta sejati kamu.

#PRUCinta

Komentar

  1. Di tengah banyaknya asuransi yang ada, sepertinya prucinta solusi tepat untuk asuransi masa depan bagi keluarga. Harus beralih ke prucinta nih

    BalasHapus
  2. Penting banget emang ya namanya asuransi itu apalagi prudential ini emang sudah gak di ragukan lagi deh pokoknya ..

    BalasHapus
  3. Temanya menarik Pru Cinta, atas dasar Cinta cicilan asuransi pun akan terasa ringan ya Mbak... Semoga makin sukses, Mbak...

    BalasHapus
  4. Prudential memang selalu kekinian kalau soal produk2 asuransinya, apalg cicilan ringan begini pasti bakal banyak peminatnya ni..

    BalasHapus
  5. Judulnya bikin baper hahaha...happening banget deh kalau bicara asuransi ini. Thank U informasinya kakak.

    BalasHapus
  6. Duuh..menarik banget nih Prucinta-nya Prudential ini. Jadi pengen ngulik lebih jauh deeh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. PruCinta ini bisa dikatakan sebagai salah satu bukti cinta bagi segenap kelg kita ya..

      Hapus
  7. Jaman sekarang punya proteksi asuransi itu wajib banget ya kak. Aku baru sadar dong. Haha. Btw makin kece nih inovasinya Prudential. Apalagi asuransinya berbasis syariah. Jadi pengen punya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja klik linknya ka atau bisa mampir ke ignya Prudential 😊

      Hapus
  8. Penting banget emang ya kak asuransi ini,apalgi sekarang syariah udh faktor utama orang orang mempertimbangkan asuransi , kemarin d acara nya juga dapat bnyak ilmu yang sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar banget, jadi makin mikir banget saya pentingnya asuransi apalagi hidup juga tidak ada yang taukan

      Hapus
  9. Makin lengkap sekarang Produk dr Prudential jd penasaran sama PruCinta emang bner sih minim bngt pemahaman pengelolaan keuangan masyarakat Indonesia, khususnya pada produk-produk asuransi syariah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga makin banyak masyarakat kita yang teredukasi mengenai PRUCinta

      Hapus
  10. Jadi kangen BAIM bikin lagu sih, udah lama dia vakum ya.
    PRU CINTA pilihan yang oke punya untuk orang2 yang kita sayangi.
    PRudential emang keren selalu penuh kejutan

    BalasHapus
  11. Atas nama cinta segalanya kuserahkan kepadamu.... Elemen
    Kalau dah berbicara cinta maka dia akan abadi. Makanya orang yang bermanfaat kepada orang lain akan abadi meski dia telah tiada.

    Atas nama cinta berasuransilah

    BalasHapus
  12. Tulisan yang sangat informatif. Sekarang saya dapat info ttg asuransi yang berbasis syariah karena jujur saya suka gagal paham dengan asuransi. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semoga semakin banyak pihak2 yg mengenal PRUCinta

      Hapus
  13. aihhh keren banget temanya PruCinta
    Proteksi juga bisa jadi manisfestasi kita terhadap orang-orang yang kita cinta ya Ka

    BalasHapus
  14. untuk keluarga tersayang pasti diberikan terbaik termasuk program prucinta yang bisa mengcover orang orang tersayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu cara untuk menjaga orang-orang tersayang dengan PRUCinta

      Hapus
  15. Nama produknya sudah sangat mewakili maksud dan tujuan untuk sang nasabah yaa....
    Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mendukung keluarga tercinta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn...terimakasih banyak ka, sehat juga untuk kamu dan sekeluarga

      Hapus
  16. Prucinta ini asuransi syariah yang bikin ayem hati yaa, dan memang kudu mulai dipikirkan dari sekarang bentuk bukti cinta kita buat keluarga lewat safety net yg kita miliki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess banget, apalagi dengan kondisi saat ini.

      Hapus
  17. Seakan mengingatkan kematian ya Mba, kalo PRUCINta ini
    sebelum meninggalkan dan ditinggalkan penting banget ini

    BalasHapus
  18. Salah satu bentuk cinta dengan persiapan proteksi untuk yang tercinta yaa. Salah satunya dengan asuransi dari Pru yang terpercaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pentingnya proteksi untuk orang orang tersayang

      Hapus
  19. Ngomonhin cinta maknanya sangat mendalam ya. Masa berlakunya tak terbatas dunia, dibawa hingga ajal tiba.

    PRUCinta perlindungan sebagai wujud cinta

    BalasHapus
  20. Upaya perlindungan gini menurutku memang penting banget. Ajal memang pasti, tapi ikhtiar untuk melindungi juga mesti kan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu bentuk ikhtiar untuk orang-orang tersayang

      Hapus
  21. Mengenai umur gak ada yang tau, kita mesti menyiapkan yang terbaik bagi keluarga apalagi kalau seorang kepala keluarga. Aku nantinya juga sebagai kepala keluarga harus memikirkan mengenai asuransi ini, salah satu perlindungan penting yang wajib dimiliki. PRUCinta ini bisa jadi salah satu pilihanku nanti

    BalasHapus
  22. Demi orang-orang tercinta, proteksi diri dengan PruCinta gini harus dilakukan ya.Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi di kemudian hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak akan ada yang tau apa yg terjadi esok bahkan sedetik kemudian dari sekarang.

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Emang sepenting itu punya asuransi ya bang. Apalagi sekarang udah ada asuransi jiwa berbasis syariah kyk PRUCinta ini. Aku suka banget sama tanggungannya yang di bulan puasa, bisa sampe 400% gitu

    BalasHapus
  25. setuju banget .. karena cinta bisa hidup selamanya tapi kita sebagai manusia tidak. so apa yang akan tinggalkan untuk orang yang kita cintai?

    BalasHapus
  26. Bener banget kak, dengan PRUCinta setidaknya kita bisa meninggalkan cinta untuk orang-orang tersayang jika kita harus pergi suatu hari nanti

    BalasHapus
  27. Dulu aku pernah jadi nasabah Prudential, sekarang ada PRU cinta yah. Makin aman deh ga khawatir

    BalasHapus
  28. Varian produk Prudencial makin banyak ya. Jadi makin mudah memilih yang sesuai kantong dan kebutuhan.

    BalasHapus
  29. Hmmmm... jadi inget kalo saya belum punya asuransi nih.. tar saya coba deh liat2 lagi ttg prucinta ini

    BalasHapus
  30. Berarti harus punya nih supaya kamu makin sayang sama istri 😂🤣

    BalasHapus
  31. Mantab banget ya ini. Pru melayani sepenuh hati,bikin konsumennya setia menggunakan priludential.

    BalasHapus
  32. Prudential emang terbaik di bidang ya, selalu punya inovasi yang terbaru deh

    BalasHapus
  33. Saya juga hadir saat launching PRUCinta di Makassar, acaranya memberi banyak masukan soal para pencari nafkah utama dalam keluarga. Jadi merenung juga dengar pertanyaannya, secara emang belum ada persiapan ninggalin anak-anak

    BalasHapus
  34. Nama produknya unik sekali. Prucinta. Makin banyak produk syariah sekarang. Nasabah harusnya gausah bingung lagi ..

    BalasHapus
  35. Waaah, openingnya mantul nih. Jadi inget lagu lama. Btw, bener banget loh kak. Kadang kita suka terlewat menyiapkan investasi begini. Bagiku investasi itu ya termasuk asuransi kaya Prucinta ini sih. Kerenlah nama produknya dibuat familiar gitu ��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu hadirl…

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas.
Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA TV atas demm…