Langsung ke konten utama

Hunian Idaman hanya ada di IPEX 2019

Hunian idaman? Setiap orang pasti memikirkan hunian idaman seperti halnya dengan saya ingin punya hunian idaman seperti rumah atau apartemen untuk keluargaku dan masa depan. Dasarnya cari hunian idaman itu seperti cari pasangan jodoh-jodohan dan tepat pada tanggal 3 februari 2019 saya diundang salah satu komunitas blogger ke Indonesian Properti Expo 2019. Apa aja sih di dalam gedung IPEX? Pastinya banyak penawaran dan promosi dari Bank BTN. 



Kalian kenapa wajib datang ke IPEX? Karena banyak promosi yang ditawarkan salah satunya BTN memberikan harga promosi bagi masyarakat seperti suku bunga KPR mulai 6.69% dan uang muka 1%. Event Indonesian Properti Expo ini melibatkan 150 peserta developer menampilkan 600 proyek properti dengan harga mulai 130 juta sampai jangka 30 tahun. 

Sudah punya hunian idaman biasanya terbesit dalam pikiran pengen banget dekorasi rumah yang unik, cakep dan instagramable. Saya hadir disini ingin mendengarkan tips-tips dekorasi rumah ala instagram yang disampaikan oleh dua narasumber antara lain : Mba Adelya dan Mba Irma Alaydrus.



Narasumber pertama disampaikan langsung oleh mba adelya yang berprofesi sebagai freelancer Design Interior, ada 4 tema yang diusung yaitu Minimalis, Japanese, Bohemian, dan Industrial. Dimana dari keempat tema tersebut memiliki keunikan tersendiri. Seperti halnya minimalist yang dominan akan putih dan hitam, sedangkan untuk anak cowok cenderung ke abu-abu.

Pembicara berikutnya yaitu Irma Alaydrus yang lebih menekankan pada Interior Styling dan siapapun yang ingin terjun ke dunia fotografi tentu harus memiliki passion yang kuat. Interior Styling diantaranya :
- Scandinavian Design Tonenya grey to blue .
- Sederhana
- minimalis (decluttering)
- fungsional
- tone sederhana
- cuanet siy




Dalam talkshow dengan tema dekorasi rumah ala instagram sangat berfaedah bagi masyarakat yang ingin membangun rumah dengan ciamik dan instagramble. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi