Langsung ke konten utama

Hunian Idaman hanya ada di IPEX 2019

Hunian idaman? Setiap orang pasti memikirkan hunian idaman seperti halnya dengan saya ingin punya hunian idaman seperti rumah atau apartemen untuk keluargaku dan masa depan. Dasarnya cari hunian idaman itu seperti cari pasangan jodoh-jodohan dan tepat pada tanggal 3 februari 2019 saya diundang salah satu komunitas blogger ke Indonesian Properti Expo 2019. Apa aja sih di dalam gedung IPEX? Pastinya banyak penawaran dan promosi dari Bank BTN. 



Kalian kenapa wajib datang ke IPEX? Karena banyak promosi yang ditawarkan salah satunya BTN memberikan harga promosi bagi masyarakat seperti suku bunga KPR mulai 6.69% dan uang muka 1%. Event Indonesian Properti Expo ini melibatkan 150 peserta developer menampilkan 600 proyek properti dengan harga mulai 130 juta sampai jangka 30 tahun. 

Sudah punya hunian idaman biasanya terbesit dalam pikiran pengen banget dekorasi rumah yang unik, cakep dan instagramable. Saya hadir disini ingin mendengarkan tips-tips dekorasi rumah ala instagram yang disampaikan oleh dua narasumber antara lain : Mba Adelya dan Mba Irma Alaydrus.



Narasumber pertama disampaikan langsung oleh mba adelya yang berprofesi sebagai freelancer Design Interior, ada 4 tema yang diusung yaitu Minimalis, Japanese, Bohemian, dan Industrial. Dimana dari keempat tema tersebut memiliki keunikan tersendiri. Seperti halnya minimalist yang dominan akan putih dan hitam, sedangkan untuk anak cowok cenderung ke abu-abu.

Pembicara berikutnya yaitu Irma Alaydrus yang lebih menekankan pada Interior Styling dan siapapun yang ingin terjun ke dunia fotografi tentu harus memiliki passion yang kuat. Interior Styling diantaranya :
- Scandinavian Design Tonenya grey to blue .
- Sederhana
- minimalis (decluttering)
- fungsional
- tone sederhana
- cuanet siy




Dalam talkshow dengan tema dekorasi rumah ala instagram sangat berfaedah bagi masyarakat yang ingin membangun rumah dengan ciamik dan instagramble. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas. Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA