Langsung ke konten utama

PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah Solusi Tepat Kesehatan

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Disaat seperti sekarag ini, dimana semua aktivitas harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, jadi harus tetap jaga kesehatan ya. Saat ini memang kita sedang memasuki New Normal setelah beberapa pekan sebagian dari kita termasuk saya harus tetap berada di rumah aja. Kembali beraktivitas stamina tentu harus tetap terjaga, jangan sampai deh badan kita mudah drop ya. Karena kalau sampai sakit dan harus melakukan perawatan tentu akan berdampak pada keuangan kita pastinya. Memang ya tidak ada yang menyangka kalau wabah pandemi yang sedang heboh saat ini bikin kita harus terus beradaptasi terhadap situasi saat ini.

Stay Healthy

Banyak banget tantangan yang harus dihadapai, termasuk ketidakpastian akibat pandemi. Jadi saya termasuk yang sebijak mungkin mengatur keuangan agar keadaan keuangan saya tetap stabil. Salah satu yang sulit diprediksi dimasa depan yaitu mengenai kesehatan, jadi memiliki asuransi merupakan langkah tepat agar saya bisa tenang kedepannya. 

8 Keunggulan PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah 
Saat ini memang ada banyak sekali pilihan produk asuransi, saya sebagai nasabah harus jeli dan cermat. Salah satu yang menjadi pertimbangan saya tentu saja produk asuransi yang mampu menawarkan perlindungan kesehatan bagi keluarga terhadap risiko rawat inap sesuai tagihan rumah sakit untuk manfaat tertentu pastinya. PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah bisa menjadi solusi tepat saat ini.

Kenapa harus memilih produk PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah? Ini nih 8 keunggulannya:
1. Bisa lebih fleksibel dalam memilih plan wilayah pertanggungan, tipe dan batas harga kamar.
2. Mencakup hingga ke seluruh dunia lho.
3. Batas manfaatnya hingga Rp 65 miliar.
4. Manfaat perawatannya selama 30 hari sebelum dan 90 hari setelah bedah rawat jalan.
5. Masa Pertanggungan 1 tahun dan dapat diperpanjang hingga tertanggung berusia 99 tahun.
6. Manfaat rawat jalan kanker dan cuci darah sesuai tagihan lho.
7. Kunjungan dokter umum dan spesialis per jenis spesialisasi masing-masing hingga dua kali per hari.
8. Pembayaran manfaat untuk perawatan di luar wilayah pertanggungan dengan persentasi tertentu.

Tantangan Kesehatan dan Pentingnya Perlindungan Kesehatan
Dengan beragam keunggulannya, sayang banget kalau kita tidak mengambil kesempatan ini. Apalagi situasi kesehatan saat ini yang tidak pasti, dimana jumlah penderita penyakit terus meningkat yang didominasi oleh Penyakit Tidak Menular (PTM). Diperkirakan juga akan terus muncul lima penyakit baru tiap tahun, duh mgeri banget ya. Ketika kita sudah tahu bahwa ancaman kesehatan akan datang kapan saja, untuk itu kita harus mampu memberikan solusi kesehtan lengkap untuk diri kita dan keluarga. PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah bisa menjadi pilihan tepat saat ini dengan beragam keunggulannya.

Produk perlindungan yang komplit merupakan suatu kebutuhan masyarkat saat ini, apalagi biaya rawat inap setiap tahun semakin meningkat. Tercatat pada 2019 saja, ada sekitar 39,77% masyarakat Indonesia pernah menjalani rawat inap di rumah sakit umum, dan 38,57% di rumah sakit swasta. Untuk biaya layanan rumah sakit termasuk rawat inapnya juga semakin meningkat. Tercatat ada kenaikan sebesar 10,8% pada 2019 dibandingkan 2018 dan ini tentu saja besar banget lho. 

Keuntungan Spesial Untuk Nasabah
Ada keuntungan spesial untuk nasabah lho terkait premi. Untuk pembayarannya bisa bulanan/kwartalan/semesteran/tahunan juga boleh, untuk yang bayar tahunan bisa lebih hemat untuk bayar preminya, dimana hanya bayar premi 11 bulan, lumayankan jadi lebih hemat 1 bulan premi. Untuk pembayarannya jika memilih autodebit maka akan lebih hemat 5% saat perpanjangan

pulse by Prudential
Saat ini juga PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah telah bekerja sama dengan PRUMedical Network (PMN)  yang didukung oleh 1.557 rumah sakit dan klinik di seluruh Indonesia, jadi benar-benar luas banget jangkauannya ya.  Saat ini semua sudah online, jadi datanya sudah masuk didalam aplikasi secara kartu elektronik (e-Card) via pulse by Prudential. Jadi ga perlu deh repot-repot bawa kartu banyak-banyak, cukup kalian install aja pulse. Di pulse kita bisa liat polis-polisnya, jadi simple bangetkan. Untuk ngeklaim juga bisa via pulse termasuk juga kita bisa tracking lho. Jadi alur prosesnya benar-benar dimudahkan dan kesemuanya ini sudah digital banget.

pulse by Prudential

Sudah gak ragu lagikan kawan, bahwa PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah merupakan solusi kesehatan lengkap, jadi pas banget untuk kamu. Saya semakin sadar dengan adanya Pandemi ini mengajarkan kita bahwa adanya risiko kesehatan bisa menyerang siapa saja dan kapan saja tanpa bisa diprediksi. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan kemampuan keuangan untuk menghadapai masa depan yang sulit diprediksi ini.


#PRUSehat
#PRUSehatSyariah
#Prudential 

Komentar

  1. PRUsolusi Sehat dan PRUsolusi Sehat Syariah bisa pembayarannya bulanan ya. Memudahkan nasabahnya banget.

    BalasHapus
  2. Wah aku baru tahu nih ttg PROSolusi ini. Trims infonya ya.. mau ngulik lebih jauh ah..

    BalasHapus
  3. Zaman-zaman Korona lagi mewabah kayak gini peran asuransi emang cukup krusial sih Bang. Apalagi dengan risiko tertular dan membutuhkan biaya yang besar. Prosolusi ini bisa jadi jawaban yg pas

    BalasHapus
  4. Sekarang waktunya jaga kesehatan banget sih, pakai ini kita bisa mengurangi risiko banget yaa, apalagi sekarang masih pandemi..

    BalasHapus
  5. Sekarang waktunya jaga kesehatan banget sih, pakai ini kita bisa mengurangi risiko banget yaa, apalagi sekarang masih pandemi..

    BalasHapus
  6. Di masa yang tak menentu dan tak pasti ini kita butuh perlindungan yang pasti-pasti yah kak, lumayan banget sih ini buat pilihan tepat untuk berasuransi. Thx

    BalasHapus
  7. Keep healthy yeaah but we are need to protection like insurance yo support our life best

    BalasHapus
  8. Mantabs jiwa sekarang lebih konsisten yah olahraganya jadi nanti berotot terus jangan lupa deh asuransinya

    BalasHapus
  9. Perlu banget sih punya asuransi disaat sekarang ini. Karena kita nggak bisa memprediksi ke depannya seperti apa. PRUSolusi Sehat ini banyak banget ya keunggulannya.

    BalasHapus
  10. Bener banget di kondisi seperti ini kita perlu banget punya asuransi karena kita nggak tahu kedepannya gimana loh

    BalasHapus
  11. Nasabah prudential jadi dimudahkan ya kak dengan adanya pulse ini ga ribet mau bayar polis dan lain sebagai itu.

    BalasHapus
  12. Lengkap banget ini, jadi mengikuti era jaman now yang keminian. Karena sudah tersedia diaplikasi ya dan dilengkapi pula ada kartunya, jadi PruSehat bikin SemangatCiee untuk jaga kesehatan dengan proteksi kesehatan

    BalasHapus
  13. Wah saya baru tahu ini ada asuransi seperti ini. Jujur awam banget masalah beginian. Tapi makin dewasa makin banyak mikir, gimana kedepannya hidup, gaji harus bisa disisihkan utk jaminan kesehatan dll.

    BalasHapus
  14. Bagus juga ya programnya prusolusi sehat, sepertinya mesti baca banyak tentang ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas. Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA