Langsung ke konten utama

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian?

Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget. 

 


Tentang Hometown Dairy Fresh Milk 

Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added , in nothing taken out. Cocok banget dengan slogan TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Banyak konsumen yang bilang mirip dengan rasa susu di Aussie/US/UK tidak bikin eneg. Hometown Dairy ini dapat dikonsumsi anak-anak usia 2 tahun keatas dan dewasa termasuk ibu hamil dan menyusui, selama tidak memiliki riwayat alergi susu sapi maupun lactose intolerant. 

Pertamakali saya mengenal Hometown Dairy Fresh Milk dari istriku dia memberikan susu ini ditemenin dengan roti untuk sarapan. Pas aku minum langsung jatuh cinta karena ada rasa creamynya yang tidak bikin eneg. Hometown Dairy bukan hanya cocok langsung diminum tanpa campuran apapun,tetapi bisa dicampur dengan adonan kue atau minuman. Kali ini saya membuat Chocolate Brownie Box dan Double Choco Banana Bread dicampur dengan susu Hometown Dairy Fresh Milk.


 Chocolate Brownie Box

Resep Chocolate Brownie Box 

- 1 bungkus brownie mix

- 1 butir telur

- 100 gr mentega/margarin lelehkan 

- 5sdm air 

Chocolate Vla 

-80gr cokelat 

- 2 sdm terigu

- 1 sdm cokelat bubuk 

- 350 ml susu cair Hometown Dairy

- 60 gr mentega tawar

2-4 sdm gula palem

Cara membuatnya : 

- Masukan Brownie mix kemudian 1 butir telur dan 100gr mentega/margarin. Masukan air sebanyak 5 sdm, setelah itu aduk biar rata. Setelah rata disishkan terlebih dahulu,kemudian masukin oven sekitar 30 menit dengan suhu 165 derajat celcius atas api atas bawah lanjut buat vlanya. 

- Masukan 1 sendok cokelat bubuk,kemudian masukin 2-4 sdm gula (sesuai selera),kemudian masukan 2 sdm tepung terigu. Setelah itu masukan susu cair Hometown Dairy sebanyak 350ml diaduk rata semuanya kemudian dipanaskan sambil dicicipi dan diaduk rata. Setelah meletup2 masukin cokelat batang kemudian mentega sambil diaduk. Setelah itu matikan api diaduk sebentar kemudian diangkat. 

- Setelah brownies mateng masukin vla dan bisa dicampur chocochip atau messes sesuai selera. Bisa dihidangkan secara dingin atau anget2 sama2 nikmat. Selamat mencoba.

Untuk Resep Double choco banana bread next saya share yah pastinya pake susu Hometown Dairy Fresh Milk. Untuk penyimpanan Hometown Dairy juga harus diperhatikan karena ini susu segar.


 Double Choco Banana Bread

 Saran penyimpanan Hometown Dairy : 

- Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.

- Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang,bisa lebih lama tergantung penyimpanan. 

Kalo kalian ingin beli udah tersedia di Lulu Hypermart, Aeon,Ranch Market,Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, FoodHall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan rumah buah. 

Selain itu Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya  GGL Official Shop . Untuk official store Tokopedia juga ada namanya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart. Kalian yang masih penasaran sama rasa Hometown Dairy mending beli dan cobain rasa segar dan creamnya Hometown Dairy Fresh Milk



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had