Langsung ke konten utama

Megahnya Booth Mitsubishi Motors pada Ajang IIMS 2021

        Saya salah satu orang yang begitu antusias pada event-event otomotif, hingga akhirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berhasil kembali digelar saya memutuskan untuk hadir langsung kesana. Tepat hari selasa kemarin saya berkesempatan hadir mengunjungi IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran. Saya begitu takjub dengan boothnya Mitsubishi Motors yang berada di Hall A1 dimana tampak begitu megahnya, terutama dengan kehadiran beberapa mobil idaman keluarga Indonesia yang dipajang di IIMS 2021.    

Mobil impian saya yaitu New Pajero Sport juga terpampang megah dan kokoh, takjub sekali dengan tampilan luarnya yang begitu mempesona siapapun yang melihatnya. Ingin rasanya mobil tersebut ada di garasi rumah saya. Untuk kalian yang ada waktu, jangan lewatkan ajang IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung dari tgl 15 April – 25 April 2021. Tapi tenang saja, untuk siapapun yang berhalangan hadir atau lokasinya terlalu jauh, teman-teman bisa mengunjungi online boothnya MMKSI 2021 di https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021 dan saatnya menikmati Online Booth Experiencenya. 

 

Gagahnya New Pajero Sport    

Protokol kesehatan sangat diterapkan di ajang IIMS kali ini, termasuk siapapun yang masuk ke boothnya Mitsubishi Motors harus dicek suhu tubuhnya. Dari luar booth aja sudah membuat saya terkagum-kagum dengan New Pajero Sport yang dengan desain rangka eksterior yang kokoh dan dinamis, terutama Dynamic Shieldnya yang begitu tajam disetiap lekukan. Antara New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x dan New Pajero Sport Dakar 4x2 juga sama-sama punya kemewahan tersendiri, terutama siapapun yang berada dibalik kemudinya. Kalian juga harus banget merasakan kemewahan Xpander Ultimate yang juga begitu mewah dan bikin siapapun takjub dengan kemewahannya.

Kesan tegas dan dinamisnya New Pajero Sport begitu terlihat jelas pada desain lampu depan LEDnya yang begitu atraktif dengan DRL. Selain itu tersemat juga New Power Tailgate with Kick Sensor, dimana fitur ini hadir lebih mudah dengan sistem tanpa kunci.

Promo Menarik Selama Ajang IIMS 2021

Ada banyak sekali promo yang ditawarkan di IIMS Hybrid 2021 kali ini yang tentu saja jangan sampai terlewatkan, terutama terkait insentif PPnBM 0%, cashbacknya termasuk promo garansi sparepart  dan garansi service selama 4 tahun. Termasuk juga beragam promo menarik yang ditawarkan untuk New Pajero Sport, dapatkan juga special promonya setiap pembelian dashcam & paket aksesorisnya plus gratis juga pemasangannya.

 

 

Soo masih ada waktu untuk siapapun yang ingin berkunjung ke IIMS 2021 dan pastikan kalian semua mampir ke boothnya Mitsubishi Motors di Hall A1, jangan lupa untuk test drive langsung mobil impian kalian disana. Berada langsung dibalik kemudi mobil impian merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan, suasana interior yang begitu futuristik mampu membuat siapapun betah berlama-lama sambal menikmati kemewahan interior yang dihadirkan Mitsubishi Motors. Line up yang dihadirkan di ajang IIMS Hybrid 2021 seperti New Pajero Sport, Xpander , Xpander Cross, Outlander PHEV dan Eclipse Cross mampu memberikan banyak pilihan kendaraan yang cocok untuk berbagai kalangan.

Jangan lupa untuk kalian semua yang mampir ke boothnya Mitsubishi Motors kutan lomba foto karena ada hadiah menariknya lho. Langsung saja pantau langsung instagramnya @mitsubishimotors dan ikutan foto kompetisinya. 

#MitsubishiAtIIMS2021

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas. Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA

Tokoh Animasi Edukatif yang Bernama Zuzhu dan Zazha

Saya yakin hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal susu, beragam jenis susu hadir ditengah masyarakat kita. Begitu beragam kemasannya mulai dari yang sederhana sampai dikemas begitu bagusnya. Kemasan yang bagus dengan cerita yang kuat tentu saja mampu merangsang siapapun untuk mencobanya. Apalagi kemasan dengan nilai-nilai edukatif yang tertanam didalamnya. Bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saya berkesempatan hadir dalam peluncuran Tokoh Animasi Edukatif persembahan Frisian Flag Indonesia (FFI) yang diberi nama Zuzhu (warna biru) dan Zazha (warna pink). Karakter ini terinspirasi dari tetesan susu yang berkualitas dengan karakter yang Kuat untuk Zuzhu dan karakter Cerdas untuk Zazha. Duo karakter ini hadir dalam kemasan baru susu cair FRISIAN FLAG Milky yang hadir dalam dua kemasan ukuran (115 ml & 180 ml), dengan varian rasa cokelat dan strobery. Serta dihadirkan juga dalam animasi film pendek dan e-comic yang mengisahkan nilai-nilai edukatif yang akrab den