Langsung ke konten utama

Tetap Produktif di Tengah Pandemi

Ada untungnya juga saya kecanduan sosial media, apalagi disaat sekarang ini dimana semua begitu cepat terupdate melalui sosial media, rasanya hampir mustahil di saat sekarang untuk tidak buka sosial media setiap hari. Saat ini aktivitas saya boleh dibilang tidak pernah jauh dari sosial media, termasuk juga sharing apapun yang menurut saya sekiranya bermanfaat untuk teman-teman semua. Mulai dari awal bangun tidur saya selalu update berita terbaru melalui sosial media, karena memang informsi yang terupdate yang saya cari. Selain tentunya mengurus usaha rumahan bersama adik melalui online shop yang sudah berjalan beberapa tahun ini. Saat ini memang siapapun dituntut untuk dapat lebih cepat beradaptasi dikala pandemi masih melanda negeri ini. Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika kita memutuskan untuk lebih banyak beraktivitas di depan laptop, saya menyadari betul bahwa sosial media dapat memberikan pengaruh yang baik ketika kita mampu memanfaatkannya.




Saatnya Jeli Melihat Peluang
Banyak hal sudah saya dapatkan dari apa yang saya share dari sosial media. Mulai dari yang membawa kebahagiaan sampai rasa kecewa pernah saya alami dari sosial media, tapi cukup berita gembira saja yang saya sampaikan agar bisa mendorong siapapun yang baca untuk bisa lebih jeli melihat beragam peluang dari sosial media. Kembali ke diri kita masing-masing sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, misalnya hoby foto/video atau suka nulis sekalipun bisa kita salurkan untuk mendapatkan beragam keuntungan dari sosial media. Apapun bisa kita share melalui sosial media dari apa yang kita miliki saat ini, jangan lupa untuk kroscek terlebih dahulu informasi yang kita terima ya teman-teman.

Boleh dibilang hampir setiap hari berkegiatan dari rumah, mulai dari buka sosial media, ngurus online shop sampai zoom meeting yang memang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan lancar.  Jika koneksi tidak sesuai harapan, tentu akan ada banyak kerugian yang akan saya alami. Kalau hanya mengandalkan dari tethering handphone tentu tidaklah mungkin, karena jaringan yang tidak stabil dan pastinya akan cepat panas juga. Ketika harus berpergian dan mesti mengurus usaha melalui laptop, maka saya butuh semacam modem Wifi dengan speed yang mumpuni.




Wifi Cepat On Terus dengan Advan CPE Router Start
Ada banyak pilihan yang tersedia dipasaran, tetapi saya butuh yang bisa diandalkan dan sesuai dengan kebutuhan saya.  Rasanya Advan CPE Router Start bisa jadi pilihan tepat karena beberapa keunggulannya yang sangat layak untuk diandalkan, terutama ketika harus keluar rumah dan harus terkoneksi internet yang cepat. Spesifikasinya yang mumpuni, apalagi mampu terhubung dengan 32 pengguna sekaligus dengan jangkauan sinyal yang luas karena mampu mencapai radius hingga 12 meter lho.  Terus ya Router Advan ini sudah bisa dibagi jadi 3 nama hotspot dan juga sudah dibekali dengan WPS (Wi-Fi Protected Setup) jadi akan bebas dari gangguan orang-orang yang mau nebeng tanpa permisi.

Advan CPE Router Start dilengkapi dengan kapasitas baterai 2000mAh yang mampu bekerja selama 4 jam dan 16 jam waktu stanby, jadi ketika tidak ada sambungan listrik tentunya masih bisa diandalkan banget. Saya paling suka dengan koneksi nirkabelnya, apalagi sudah dibekali dengan 4 antena dengan didukug dengan 3 SSID dan WPS Encrypton yang bikin siapapun pasti betah berlama-lama berselancar di internet dengan Advan CPE Router Start. Enaknya lagi bisa untuk semua operator lho dan gak perlu lagi tuh setting ribet segala macem, karena sudah dilengkapi dengan Auto APN.




Saya mau kasih info sekalian kalau teman-teman tertarik untuk meminangnya bisa didapatkan di beragam online shop favorit kalian. Harganya juga terjangkau banget yaitu cukup merogoh kocek sebesar Rp699 ribu saja dari harga Rp799 ribu lho. Dapat juga bonus 50GB selama 30 hari dari bundling Telkomsel Orbit.  Saatnya berselancar nyaman bersama Advan CPE Router Start.




Komentar

  1. Hemat sekali ini...bundling Telkomsel Orbit dan Advan CPE Router Start. Beneran bikin mudah, aman dan lancar saat internetan

    BalasHapus
  2. Mantab nih Advan CPE bisa internetan nyaman tanpa takut signal ilang2an

    BalasHapus
  3. Keren nih, jadi pengen punya soalnya internwtku sering ilang2an

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had