Langsung ke konten utama

Tetap Produktif di Tengah Pandemi

Ada untungnya juga saya kecanduan sosial media, apalagi disaat sekarang ini dimana semua begitu cepat terupdate melalui sosial media, rasanya hampir mustahil di saat sekarang untuk tidak buka sosial media setiap hari. Saat ini aktivitas saya boleh dibilang tidak pernah jauh dari sosial media, termasuk juga sharing apapun yang menurut saya sekiranya bermanfaat untuk teman-teman semua. Mulai dari awal bangun tidur saya selalu update berita terbaru melalui sosial media, karena memang informsi yang terupdate yang saya cari. Selain tentunya mengurus usaha rumahan bersama adik melalui online shop yang sudah berjalan beberapa tahun ini. Saat ini memang siapapun dituntut untuk dapat lebih cepat beradaptasi dikala pandemi masih melanda negeri ini. Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika kita memutuskan untuk lebih banyak beraktivitas di depan laptop, saya menyadari betul bahwa sosial media dapat memberikan pengaruh yang baik ketika kita mampu memanfaatkannya.




Saatnya Jeli Melihat Peluang
Banyak hal sudah saya dapatkan dari apa yang saya share dari sosial media. Mulai dari yang membawa kebahagiaan sampai rasa kecewa pernah saya alami dari sosial media, tapi cukup berita gembira saja yang saya sampaikan agar bisa mendorong siapapun yang baca untuk bisa lebih jeli melihat beragam peluang dari sosial media. Kembali ke diri kita masing-masing sesuai dengan kemampuan yang kita miliki, misalnya hoby foto/video atau suka nulis sekalipun bisa kita salurkan untuk mendapatkan beragam keuntungan dari sosial media. Apapun bisa kita share melalui sosial media dari apa yang kita miliki saat ini, jangan lupa untuk kroscek terlebih dahulu informasi yang kita terima ya teman-teman.

Boleh dibilang hampir setiap hari berkegiatan dari rumah, mulai dari buka sosial media, ngurus online shop sampai zoom meeting yang memang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan lancar.  Jika koneksi tidak sesuai harapan, tentu akan ada banyak kerugian yang akan saya alami. Kalau hanya mengandalkan dari tethering handphone tentu tidaklah mungkin, karena jaringan yang tidak stabil dan pastinya akan cepat panas juga. Ketika harus berpergian dan mesti mengurus usaha melalui laptop, maka saya butuh semacam modem Wifi dengan speed yang mumpuni.




Wifi Cepat On Terus dengan Advan CPE Router Start
Ada banyak pilihan yang tersedia dipasaran, tetapi saya butuh yang bisa diandalkan dan sesuai dengan kebutuhan saya.  Rasanya Advan CPE Router Start bisa jadi pilihan tepat karena beberapa keunggulannya yang sangat layak untuk diandalkan, terutama ketika harus keluar rumah dan harus terkoneksi internet yang cepat. Spesifikasinya yang mumpuni, apalagi mampu terhubung dengan 32 pengguna sekaligus dengan jangkauan sinyal yang luas karena mampu mencapai radius hingga 12 meter lho.  Terus ya Router Advan ini sudah bisa dibagi jadi 3 nama hotspot dan juga sudah dibekali dengan WPS (Wi-Fi Protected Setup) jadi akan bebas dari gangguan orang-orang yang mau nebeng tanpa permisi.

Advan CPE Router Start dilengkapi dengan kapasitas baterai 2000mAh yang mampu bekerja selama 4 jam dan 16 jam waktu stanby, jadi ketika tidak ada sambungan listrik tentunya masih bisa diandalkan banget. Saya paling suka dengan koneksi nirkabelnya, apalagi sudah dibekali dengan 4 antena dengan didukug dengan 3 SSID dan WPS Encrypton yang bikin siapapun pasti betah berlama-lama berselancar di internet dengan Advan CPE Router Start. Enaknya lagi bisa untuk semua operator lho dan gak perlu lagi tuh setting ribet segala macem, karena sudah dilengkapi dengan Auto APN.




Saya mau kasih info sekalian kalau teman-teman tertarik untuk meminangnya bisa didapatkan di beragam online shop favorit kalian. Harganya juga terjangkau banget yaitu cukup merogoh kocek sebesar Rp699 ribu saja dari harga Rp799 ribu lho. Dapat juga bonus 50GB selama 30 hari dari bundling Telkomsel Orbit.  Saatnya berselancar nyaman bersama Advan CPE Router Start.




Komentar

  1. Hemat sekali ini...bundling Telkomsel Orbit dan Advan CPE Router Start. Beneran bikin mudah, aman dan lancar saat internetan

    BalasHapus
  2. Mantab nih Advan CPE bisa internetan nyaman tanpa takut signal ilang2an

    BalasHapus
  3. Keren nih, jadi pengen punya soalnya internwtku sering ilang2an

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas. Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA