Langsung ke konten utama

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya.


Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart. Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart.


Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart. Jadi Alfagift sendiri merupakan aplikasi belanja online Alfamart yang mampu memberikan berbagai informasi kepada konsumen setianya terkait promo Alfamart, lokasi Alfamart, Undian, termasuk juga belanja beragam kebutuhan dan pastinya diantar langsung ke rumah kita. 

Beberapa hari lalu ketika saya meminta istri untuk beli Durex tetapi dia mengatakan coba aja order langsung melalui Alfagift, wah bener juga ya pikir saya. Akhirnya saya mencoba Belanja Durex langsung melalui Alfagift yang ternyata apa yang saya cari ada di Alfagift. Prosesnya ternyata cukup mudah, langsung saja masuk ke aplikasinya yang memang user friendly terus meluncur ke Official Store DUREX di Alfagift. Pilih produk Durex yang diinginkan, jika sudah klik keranjang lalu klik selanjutnya terus checkout deh. Kita bisa pilih ambil pesanan di Alfamart terdekat atau dikirim ke rumah ya. Jangan lupa ketika dikirim ke rumah pastikan alamatnya sudah jelas dan benar, lalu terakhir pilih metode pembayaran yang diinginkan, simple bangetkan ya.  Produk yang saya order diantaranya Durex Invisible, Durex Fetherlite dan Durex Love. Jangan lupa untuk gunakan kondom dengan pasangan yang sah ya teman-teman.



Awalnya saya mengira akan memakan waktu yang cukup lama setelah saya memesan Durex langsung dari officialnya  ternyata lumayan cepat juga lho. Yang saya baru tau juga keuntungan berbelanja melalui Alfagift yaitu: jangkauan luas, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat.  Selain tentunya kalian bisa membeli  beragam produk yang ada di Alfamart, teman-teman juga bisa membeli produk-produk lain yang lebih lengkap. 



Asyik bangetkan dengan kehadiran Alfagift, dimana selain kemudahan yang sudah saya sebutkan diatas, ada juga beragam promo lainnya yang tentu saja sangat sayang kalau sampai terlewatkan. Ada promo JSM, terus juga ada promo hemat menggellitik dimana bayar 50.000 pakai gopay bisa dapat cashback sebesar 10.000 lho. Untuk teman-teman semua yang sudah pernah bayar pakai virgo, yuk pakai terus karena bisa dapat cashback sebesar 10.000 dan tentu saja voucher cashback lainnya up to 22.000. Untuk ibu-ibu juga gak perlu bingung jika susu anaknya habis, karena beli susu di alfagift lebih lengkap dan hemat. Pokoknya bersama Alfagift #gerceptanpabatas dengan produk-produknya yang super lengkap.


Pastinya dengan kehadiran Alfagift begitu membantu siapapun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk mereka yang super sibuk. Jangan lupa download aplikasinya sekarang juga ya teman-teman dan memanfaatkan beragam promo menariknya. Kapan lagi belanja nyaman tinggal santai di rumah lalu pesanan langsung diantar yang tentu saja bebas ongkir dong.





Komentar

  1. Aku udah download pastinya belanjanya lebih mudah

    BalasHapus
  2. wah menarik nih bisa makin mudah belanjanya

    BalasHapus
  3. Baru tau kalau Alfagift gratis ongkir juga ya

    BalasHapus
  4. Belanja jadi lebih mudah ya. Lumayan ada gratis ongkir juga

    BalasHapus
  5. Baru tau ada alfagift jadi murah banget ya transaksi nya apalagi ada Free Ongkir jadi hematt

    BalasHapus
  6. Ohhhh tanpilannya uda kaya marketplace yaa, jd masing2 official storenya punya page gt

    BalasHapus
  7. tinggal duduk manis udah di anterin deh belanjaannya <3 luvvvv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi makin praktis ya belanja harian dan bulanan sekarang

      Hapus
  8. Kebayang banget sih bakal lebih hemat waktu dan cocok buat kaum mageran kayak aku yang males keluar rumah haha

    BalasHapus
  9. aku jadi pengen coba aplikasi alfagift juga!

    BalasHapus
  10. menarik banget nih belanja jadi lebih muda pake ponsel

    BalasHapus
  11. Aku bstu download aplikasinya nih
    Pengen coba belanja ada poin jg soalnya

    BalasHapus
  12. Praktis fan mudah banget nih bisa belanja pake aplikasi

    BalasHapus
  13. Praktis pas banget buat emak emak yang suka diskonan dan gak sempet belanja keluar

    BalasHapus
  14. Praktis bgt ya alfagift ini. Baru tauu bgt aku thanks kak infonta

    BalasHapus
  15. Aku juga pake ini memang Alfa gift membantu banget untuk belanja cepat tinggal duduk di rumah datang deh

    BalasHapus
  16. Saya belum pernah nih cobain belanja pakai Alfagift. Boleh juga, buat cari tahu apa yang lagi promo di sana.

    BalasHapus
  17. Lumayan juga ya diskon pakai gopay. Ceban cash back dari Alfa gift. Bikin happy

    BalasHapus
  18. Ternyata semudah itu ya belanja di Alfagift apalagi buat aku yang sering ga bisa keluar rumah karena ada baby, bermanfaat banget

    BalasHapus
  19. Sekarang belanja jadi lebih praktis yaa❤︎

    BalasHapus
  20. wah dengan adanya alfagift belanjang lebih mudah lagi yah, apalagi pelayanannya cepat dan aman. makasih infonya kak

    BalasHapus
  21. Memng cepat sih, atau bisa diatur kapan kirimnya. Misal saya mau ada tamu, saya beli ppakai Alfagift yang selalu terisntall di HP, minta dikirim jam tertentu.
    Tapi belum pernah beli produk dewasa gini. Hihihhi

    BalasHapus
  22. Sekarang mah kalau mau belanja bisa via ponsel sih mas. Praktis dan gampang. Tapi kira2 kalau beli minyak goreng, kehabisan gak ya? Hihi

    BalasHapus
  23. Kalau belinya Durex ini...agak malu-malu pas beli offline, hehhee...solutif banget sih yaa...beli secara online menggunakan aplikasi belanja online terbaik, Alfagift.

    BalasHapus
  24. Wah kita sama2 pwngguna alfagift ternyata. Sy jg pakai ini aplikasi

    BalasHapus
  25. Aku juga udah download besok2 belanjain yah kak hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had