Langsung ke konten utama

Bakmitopia Sudah Buka di Aeon Mall Tanjung Barat

Saya boleh dibilang lumayan hoby makan, salah satunya yang saya suka ya bakmi. Awal mengenal Bakmitopia sendiri saat mencoba langsung di gerai yang berlokasi di Mall Citraland dan langsung jatuh cinta dong. Setelah makan dari sana tentunya berharap ada gerai yang lokasinya deket dari rumah, karena lokasi rumah saya memang di sekitaran Lenteng Agung. Akhirnya di bulan mei ini Bakmitopia membuka cabang barunya yang ke-46 di AEON Mall Tanjung Barat yang berada di lantai 3. Lokasi mallnya sendiri sangat strategis karena memang persis disebrangnya Stasiun Tanjung Barat, jadi memang mudah dijangkau dengan commuter line Jakarta Bogor ya guys.


Nikmati Promo Kenyang Senang Hanya Seharga 20 Ribu
Makan langsung di gerainya tentu punya kenikmatan tersendiri, karena memang tempatnya juga yang cozy banget dan bakminya juga tentu enak banget guys. Kalian juga jangan sampai terlewatkan nih PROMO KENYANG SENANG ya, apalagi ada 3 menu pilihan yang cuma seharga 20 ribu saja untuk satu porsinya di gerai yang berlokasi di Aeon Mall Tanjung Barat. Teman-teman bisa pilih ya mau coba Bakmi Spesial, Nasi Ayam Kecombrang atau yang saya coba yaitu Bakmi Yamin Krispy Kulit Ayam. Pas awal disajikan saya begitu takjub dengan porsinya yang cukup banyak, saya sendiri merasa cukup kenyang dengan satu porsi yang disajikan. Isi dari satu porsinya sendiri ada pangsit rebus dengan potongan ayam jamurnya, terus ya kulit ayam krispinya juga banyak banget lho dan gak ketinggalan semangkuk bakso kuahnya. Es campurnya jangan lupa untuk kalian coba juga ya, karena selain manisnya pas juga seger banget. Tersedia juga pilihan lainnya seperti Es Kelapa Jeruk, Es Cingcau, Soda Gembira, Teh Lychee dan masih banyak pilihan lainnya.


Oh iya untuk menu lainnya juga tersaji disini karena memang ada sekitar 40 menu yang disajikan. Yang saya makan memang bukan yang pedes, tapi kalian yang hoby banget pedes mesti banget coba Bakmi Tomyam, Bakmi Pelecing Kangkung, Nasi Ayam Kecombrang, Bakmi Arang Sambel Embe atau Bakmi Aceh. Semua makanan dan minuman yang disajikan tentunya dipilih dari bahan-bahan berkualitas yang diolah langsung oleh chef yang sudah berpengalaman tentunya. Yang ditonjolkan memang Cita Rasa Nusantara yang jadi unggulannya dari Bakmitopia.

Sudah Halal Guys
Bakmitopia sendiri tentunya sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan juga sudah mendapatkan Izin Sertifikat Laik Sehat Usaha Hotel, Restoran dan Rumah Makan. Jadi saya sendiri gak ragu untuk makan di Bakmitopia. Untuk Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf juga sudah dikantongi, karena memang Gerai Bakmitopia selalu berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan yang berbasi pada Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan). Udah gitu ya saya yakin ini juga yang paling disukai sama yang ingin betah berlama-lama disini karena memang sudah tersedia WIFI juga.


Mampu Menampung Hingga 100 Orang
Saat masuk ke Mallnya dan ingin menuju ke Bakmitopia tentu tidaklah sulit karena memang warna interiornya yang begitu khas dari Bakmitopia, jadi dari kejauhan juga langsung terlihat gerainya. Gerai bakmi yang menurut saya cukup luas karena memang mampu menampung sekitar 100 orang, cocok nih untuk yang ingin kumpul rame-rame disatu tempat, jadi langsung aja kalian tuju gerai Bakmitopia di Aeon Mall Tanjung Barat. Sepertinya yang mau ngadain acara semacam arisan, gathering kantor atau ulang tahun oke banget lho karena memang viewnya juga super keren. Kita disajikan langsung pemandangan Jakarta Selatan dari area outdoornya yang cukup luas. 

Sepertinya Bakmitopia yang berada di Aeon Mall Tanjung Barat akan jadi tempat yang akan terus dituju oleh mereka pecinta kuliner bakmi, khususnya mereka yang berlokasi disekitaran Jakarta Selatan. Kapasitasnya luas karena bisa menampung banyak orang, pilihan menunya juga sangat banyak, pelayanannya juga begitu ramah, bisa indoor atau outdoor dengan view yang sangat cantik dan pastinya untuk tempatnya yang begitu nyaman jadi makin betah.

Saya sendiri tentu akan kembali lagi untuk makan di Bakmitopia karena memang disini surganya bakmi. Terus ya sambil menikmati nikmatnya hidangan yang disajikan kita bisa leluasa memandang seantora Jakarta Selatan dan outdoor tentu akan jadi favorit saya. Apalagi saat malam hari coba deh kalian makan di outdoornya dengan ditemani lightingnya yang cantik. Jangan lupa abadikan setiap momen kalian di Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat bersama orang tersayang. 

Life, Love, Eats


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi