Langsung ke konten utama

Bakmitopia Sudah Buka di Aeon Mall Tanjung Barat

Saya boleh dibilang lumayan hoby makan, salah satunya yang saya suka ya bakmi. Awal mengenal Bakmitopia sendiri saat mencoba langsung di gerai yang berlokasi di Mall Citraland dan langsung jatuh cinta dong. Setelah makan dari sana tentunya berharap ada gerai yang lokasinya deket dari rumah, karena lokasi rumah saya memang di sekitaran Lenteng Agung. Akhirnya di bulan mei ini Bakmitopia membuka cabang barunya yang ke-46 di AEON Mall Tanjung Barat yang berada di lantai 3. Lokasi mallnya sendiri sangat strategis karena memang persis disebrangnya Stasiun Tanjung Barat, jadi memang mudah dijangkau dengan commuter line Jakarta Bogor ya guys.


Nikmati Promo Kenyang Senang Hanya Seharga 20 Ribu
Makan langsung di gerainya tentu punya kenikmatan tersendiri, karena memang tempatnya juga yang cozy banget dan bakminya juga tentu enak banget guys. Kalian juga jangan sampai terlewatkan nih PROMO KENYANG SENANG ya, apalagi ada 3 menu pilihan yang cuma seharga 20 ribu saja untuk satu porsinya di gerai yang berlokasi di Aeon Mall Tanjung Barat. Teman-teman bisa pilih ya mau coba Bakmi Spesial, Nasi Ayam Kecombrang atau yang saya coba yaitu Bakmi Yamin Krispy Kulit Ayam. Pas awal disajikan saya begitu takjub dengan porsinya yang cukup banyak, saya sendiri merasa cukup kenyang dengan satu porsi yang disajikan. Isi dari satu porsinya sendiri ada pangsit rebus dengan potongan ayam jamurnya, terus ya kulit ayam krispinya juga banyak banget lho dan gak ketinggalan semangkuk bakso kuahnya. Es campurnya jangan lupa untuk kalian coba juga ya, karena selain manisnya pas juga seger banget. Tersedia juga pilihan lainnya seperti Es Kelapa Jeruk, Es Cingcau, Soda Gembira, Teh Lychee dan masih banyak pilihan lainnya.


Oh iya untuk menu lainnya juga tersaji disini karena memang ada sekitar 40 menu yang disajikan. Yang saya makan memang bukan yang pedes, tapi kalian yang hoby banget pedes mesti banget coba Bakmi Tomyam, Bakmi Pelecing Kangkung, Nasi Ayam Kecombrang, Bakmi Arang Sambel Embe atau Bakmi Aceh. Semua makanan dan minuman yang disajikan tentunya dipilih dari bahan-bahan berkualitas yang diolah langsung oleh chef yang sudah berpengalaman tentunya. Yang ditonjolkan memang Cita Rasa Nusantara yang jadi unggulannya dari Bakmitopia.

Sudah Halal Guys
Bakmitopia sendiri tentunya sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan juga sudah mendapatkan Izin Sertifikat Laik Sehat Usaha Hotel, Restoran dan Rumah Makan. Jadi saya sendiri gak ragu untuk makan di Bakmitopia. Untuk Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf juga sudah dikantongi, karena memang Gerai Bakmitopia selalu berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan yang berbasi pada Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan). Udah gitu ya saya yakin ini juga yang paling disukai sama yang ingin betah berlama-lama disini karena memang sudah tersedia WIFI juga.


Mampu Menampung Hingga 100 Orang
Saat masuk ke Mallnya dan ingin menuju ke Bakmitopia tentu tidaklah sulit karena memang warna interiornya yang begitu khas dari Bakmitopia, jadi dari kejauhan juga langsung terlihat gerainya. Gerai bakmi yang menurut saya cukup luas karena memang mampu menampung sekitar 100 orang, cocok nih untuk yang ingin kumpul rame-rame disatu tempat, jadi langsung aja kalian tuju gerai Bakmitopia di Aeon Mall Tanjung Barat. Sepertinya yang mau ngadain acara semacam arisan, gathering kantor atau ulang tahun oke banget lho karena memang viewnya juga super keren. Kita disajikan langsung pemandangan Jakarta Selatan dari area outdoornya yang cukup luas. 

Sepertinya Bakmitopia yang berada di Aeon Mall Tanjung Barat akan jadi tempat yang akan terus dituju oleh mereka pecinta kuliner bakmi, khususnya mereka yang berlokasi disekitaran Jakarta Selatan. Kapasitasnya luas karena bisa menampung banyak orang, pilihan menunya juga sangat banyak, pelayanannya juga begitu ramah, bisa indoor atau outdoor dengan view yang sangat cantik dan pastinya untuk tempatnya yang begitu nyaman jadi makin betah.

Saya sendiri tentu akan kembali lagi untuk makan di Bakmitopia karena memang disini surganya bakmi. Terus ya sambil menikmati nikmatnya hidangan yang disajikan kita bisa leluasa memandang seantora Jakarta Selatan dan outdoor tentu akan jadi favorit saya. Apalagi saat malam hari coba deh kalian makan di outdoornya dengan ditemani lightingnya yang cantik. Jangan lupa abadikan setiap momen kalian di Bakmitopia Aeon Mall Tanjung Barat bersama orang tersayang. 

Life, Love, Eats


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had