Langsung ke konten utama

Cluster LEVANTE at Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land

Hunian aman dan nyaman tentu menjadi idaman banyak orang, termasuk saya yang ingin sekali memiliki hunian yang sesuai keinginan. Pertimbangan saya selain lokasi yang mudah diakses dari mana saja, sebisa mungkin memiliki konsep desain rumah yang keren. Pas banget nih kalau beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan untuk survey langsung rumah contoh di Grand Wisata Bekasi. Tepatnya pada Cluster LEVANTE di Klasika Grand Wisata Bekasi dengan konsep rumah klasik yang begitu keren saat awal saya melihatnya. Konsep yang begitu klasik namun juga modern, siapapun yang langsung melihatnya pasti jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cluster LEVANTE at Klasika Grand Wisata Bekasi

Selain konsep yang dikedepankan, perhatian saya juga tertuju pada akses menuju Kota Mandiri Grand Wisata Bekasi yang menjadi kota mandiri di timur Jakarta. Aksesnya begitu mudah, apalagi dengan adanya Tol Jakarta - Cikampek dan JORR II. Nantinya juga akan ada Tol Becakayu yang akan tersambung hingga Tambun Bekasi di 2024. Memang ya, akses menuju tol begitu penting agar memudahkan kita untuk bisa pergi menuju kemana saja dengan cepat karena adanya akses tol.

Kemudahan Akses Menuju Cluster Levante
Mungkin diantara kita semua, ada saatnya saat harus keluar rumah tidak ingin membawa kendaraan, tidak perlu khawatir ya akan akses transportasi umum. Kalian para penghuni Grand Wisata Bekasi nantinya akan dimanjakan dengan adanya Stasiun LRT terdekat yang jaraknya hanya 4 km atau sekitar 10 menit menuju stasiun LRT Jatimulya Bekasi Timur, nantinya akan tersedia Shuttle Bus Grand Wisata Connexion untuk memudahkan kita terhubung ke Stasiun LRT terdekat. Begitu juga ketika hendak liburan ke luar kota, misal ingin ke Bandung, nantinya bisa menuju stasiun halim karena hanya sekitar 20 menit lho dari Grand Wisata Bekasi. 

Tersedia Beragam Transportasi Umum di sekitar Grand Wisata Bekasi

Cluster Levante yang terlihat begitu klasik dengan sentuhan modern ini begitu cocok untuk kalian pasangan muda, termasuk para Gen Z. Jiwa muda yang masih begitu semangat akan karier, dunia kerja maupun bisnis baru yang mulai dirintis seakan cocok untuk memiliki hunian dengan elemen desain klasik satu ini. Cluster Levante begitu mendefinisikan sebuah kemewahan dengan tata ruang yang luas, finishing yang begitu sempurna dan adanya beragam fasilitas premium yang tersedia.

Floor Plan Klasika Grand Wisata
Hadir dengan 4 type Levante at Klasika yang terdiri dari dua lantai dengan desain klasik modern. Namun saat ini baru tersedia 2 type yang sudah launching dan rumah contothnya juga sudah tersedia untuk kalian bisa lihat lebih detail tentunya.

- Type (6x15) LT 90 LB 77     dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, living room dan 2 carport
- Type (7x18) LT 126 LB 102 dengan 3 kamar tidur plus 1, 2 kamar mandi, living room dan 2 carport

Levante at Klasika Hadir Dengan New Classic Concept 

Saat memasuki kedua typenya, terasa banget luasnya. Hal ini karena atap yang lumayan tinggi, jadi nampak begitu luas. Yang berminat akan unitnya, nikmati juga Promo DP 0% dengan early bird discount up to 10 juta. Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip up to 10 juta.  Hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis, tentu saja saya merekomendasikan untuk kalian segera miliki hunian di Cluster Levante.

Fasilitas Premium Klasika Grand Wisata Bekasi
Beragam fasilitas tentu jadi fakor penting seseorang untuk membeli rumah, rasanya ingin sekali semua ada dalam satu kawasan. Jadi ketika kalian menjadi bagian dari Grand Wisata Bekasi, dijamin deh kalian tidak perlu lagi meninggalkan kawasan Grand Wisata Bekasi. Semua sudah tersedia di Klasika Grand Wisata Bekasi Sinar Mas Land.

Untuk melengkapi kebutuhan para penghuninya, Grand Wisata Bekasi menawarkan beragam fasilitas. Seperti halnya Sekolah, Rumah Sakit, Pasar Modern, Water Park, Area Kuliner, Celebration Plaza, Club House dan ruko-ruko. Semua ini tentu memberikan keuntungan tersendiri, agar kita dapat lebih dekat dengan pusat kegiatan ekonomi, bisnis dan rekreasi yang memang sudah terkonsep secara matang.

Beragam Fasilitas Termasuk Mall Living World

Akan hadir Mall Living World yang berada di atas lahan 4 hektar dengan luas bangunan dan area parkir sekitar 155.000 meter persegi yang ditargetkan beroperasi pada Kuartal I-2024. Lokasinya begitu strategis di kawasan pemukiman, komersial dan perindustrian dengan dukungan aksesibilitas yang mudah diakses melaui jalan tol dari dan ke koridor timur maupun ke pusat kota Jakarta dan sekitarnya.

Fasilitas Internal di Klasika Grand Wisata Bekasi
Kalian yang super sibuk tentu akan merasa terlindungi rumahnya jika hunian kalian sudah dijaga dengan sistem keamana yang canggih bukan? Untuk itu aksesnya akan melalui one gate system dengan sistem keamanan 24 jam. Beragam fasilitas olahraga seperti jogging track, kolam renang, lapangan olah raga dan fitness center juga sudah tersedia. Taman dan playground juga tersedia hanya untuk kalian keluarga Grand Wisata Bekasi. Tempat ibadah juga tersedia untuk memudahkan kalian beribadah.
 .  
Jadi tunggu apa lagi, saatnya booking sekarang juga sebuah hunian yang elegen dengan klasik konsep dan sentuhan yang modern di timur Jakarta. Beragam fasilitas sudah tersedia, mulai dari fasilitas internal yang super lengkap dan fasilitas penunjang yang lainnya yang masih tedapat dalam satu kawasan. Yuk kita tetanggan di Cluster LEVANTE persembahan Sinar Mas Land.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had