Langsung ke konten utama

Hunian Idaman hanya ada di IPEX 2019

Hunian idaman? Setiap orang pasti memikirkan hunian idaman seperti halnya dengan saya ingin punya hunian idaman seperti rumah atau apartemen untuk keluargaku dan masa depan. Dasarnya cari hunian idaman itu seperti cari pasangan jodoh-jodohan dan tepat pada tanggal 3 februari 2019 saya diundang salah satu komunitas blogger ke Indonesian Properti Expo 2019. Apa aja sih di dalam gedung IPEX? Pastinya banyak penawaran dan promosi dari Bank BTN. 



Kalian kenapa wajib datang ke IPEX? Karena banyak promosi yang ditawarkan salah satunya BTN memberikan harga promosi bagi masyarakat seperti suku bunga KPR mulai 6.69% dan uang muka 1%. Event Indonesian Properti Expo ini melibatkan 150 peserta developer menampilkan 600 proyek properti dengan harga mulai 130 juta sampai jangka 30 tahun. 

Sudah punya hunian idaman biasanya terbesit dalam pikiran pengen banget dekorasi rumah yang unik, cakep dan instagramable. Saya hadir disini ingin mendengarkan tips-tips dekorasi rumah ala instagram yang disampaikan oleh dua narasumber antara lain : Mba Adelya dan Mba Irma Alaydrus.



Narasumber pertama disampaikan langsung oleh mba adelya yang berprofesi sebagai freelancer Design Interior, ada 4 tema yang diusung yaitu Minimalis, Japanese, Bohemian, dan Industrial. Dimana dari keempat tema tersebut memiliki keunikan tersendiri. Seperti halnya minimalist yang dominan akan putih dan hitam, sedangkan untuk anak cowok cenderung ke abu-abu.

Pembicara berikutnya yaitu Irma Alaydrus yang lebih menekankan pada Interior Styling dan siapapun yang ingin terjun ke dunia fotografi tentu harus memiliki passion yang kuat. Interior Styling diantaranya :
- Scandinavian Design Tonenya grey to blue .
- Sederhana
- minimalis (decluttering)
- fungsional
- tone sederhana
- cuanet siy




Dalam talkshow dengan tema dekorasi rumah ala instagram sangat berfaedah bagi masyarakat yang ingin membangun rumah dengan ciamik dan instagramble. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i

Tertawa Bahagia Melalui Konten yang Segar

Sekarang ini kita dihadapkan pada situasi yang tidak mudah, dimana harus terus berjuang ditengah kondisi yang gak pasti. Tetapi hidup harus terus berjalan dengan fokus atas apa yang telah dicita-citakan. Saya selalu berusaha mengingatkan diri ini agar tetap semangat, termasuk jika bertemu dengan orang lain. Aura positif menurut saya bisa menular kepada siapapun yang kita temui, termasuk saat kita merasa bahagia. Entah bahagia karena bertemu kawan lama, atau bahagia saat sedang tertawa bersama. Jokes- jokes receh saat ngobrol dengan kawan secara gak langsung bisa sedikit meringankan beban yang selama ini kita rasakan. Resep Bahagia lewat Ketawa bersama Ardit Erwandha Tetap Produktif ditengah Kondisi yang Tidak Menentu Hidup ini jangan terlalu dibuat rumit ya, saya sendiri berusaha untuk tidak menjadikan keterbatasan sekarang jadi sebuah penghalang. Seperti apa yang dishare oleh seorang komika yaitu Ardit Erwandha yang berusaha untuk tetap berjuang melalui konten-konten kreatif yang dibu

PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah Solusi Tepat Kesehatan

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Disaat seperti sekarag ini, dimana semua aktivitas harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, jadi harus tetap jaga kesehatan ya. Saat ini memang kita sedang memasuki New Normal setelah beberapa pekan sebagian dari kita termasuk saya harus tetap berada di rumah aja. Kembali beraktivitas stamina tentu harus tetap terjaga, jangan sampai deh badan kita mudah drop ya. Karena kalau sampai sakit dan harus melakukan perawatan tentu akan berdampak pada keuangan kita pastinya. Memang ya tidak ada yang menyangka kalau wabah pandemi yang sedang heboh saat ini bikin kita harus terus beradaptasi terhadap situasi saat ini. Stay Healthy Banyak banget tantangan yang harus dihadapai, termasuk ketidakpastian akibat pandemi. Jadi saya termasuk yang sebijak mungkin mengatur keuangan agar keadaan keuangan saya tetap stabil. Salah satu yang sulit diprediksi dimasa depan yaitu mengenai kesehatan, jadi memiliki asuransi merupa