Langsung ke konten utama

Postingan

saatnya adaptasi kebiasaan baru

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya kawan. Ya memang saat ini kita semua mungkin sering diingatkan entah oleh saudara sendiri atau kawan untuk selalu jaga kesehatan. Apalagi mengingat kondisi saat ini yang mengharuskan kita untuk selalu jaga kondisi tubuh agar tetap fit. Wabah pandemi yang melanda negeri ini menuntut semua pihak untuk segera bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru, termasuk saya sendiri yang harus bisa menyesuaikan dengan kondisi sekarang. Adaptasi baru harus dilakukan agar tidak terjadi penularan virus, walau kadang masih banyak pihak-pihak yang tidak mengindahkan anjuran Pemerintah kalau kita melihat postingan di sosial media atau berita terkini.

Ya saat ini anjuran yang siapapun bisa mengatakannya dan saling mengingatkan satu sama lain. Tetapi dalam penerapannya saya melihat masih banyak yang tidak menjakankannya. Pemerintah saat ini sudah menggalakkan yang namanya 3M, yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan. Seperti apa yang disampaika…
Postingan terbaru

Tertawa Bahagia Melalui Konten yang Segar

Sekarang ini kita dihadapkan pada situasi yang tidak mudah, dimana harus terus berjuang ditengah kondisi yang gak pasti. Tetapi hidup harus terus berjalan dengan fokus atas apa yang telah dicita-citakan. Saya selalu berusaha mengingatkan diri ini agar tetap semangat, termasuk jika bertemu dengan orang lain. Aura positif menurut saya bisa menular kepada siapapun yang kita temui, termasuk saat kita merasa bahagia. Entah bahagia karena bertemu kawan lama, atau bahagia saat sedang tertawa bersama. Jokes- jokes receh saat ngobrol dengan kawan secara gak langsung bisa sedikit meringankan beban yang selama ini kita rasakan.

Tetap Produktif ditengah Kondisi yang Tidak Menentu Hidup ini jangan terlalu dibuat rumit ya, saya sendiri berusaha untuk tidak menjadikan keterbatasan sekarang jadi sebuah penghalang. Seperti apa yang dishare oleh seorang komika yaitu Ardit Erwandha yang berusaha untuk tetap berjuang melalui konten-konten kreatif yang dibuatnya.  Ardit mengingatkan saya untuk tetap berusah…

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja.

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda ini bertujuan untuk menjaga keseh…

PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah Solusi Tepat Kesehatan

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Disaat seperti sekarag ini, dimana semua aktivitas harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, jadi harus tetap jaga kesehatan ya. Saat ini memang kita sedang memasuki New Normal setelah beberapa pekan sebagian dari kita termasuk saya harus tetap berada di rumah aja. Kembali beraktivitas stamina tentu harus tetap terjaga, jangan sampai deh badan kita mudah drop ya. Karena kalau sampai sakit dan harus melakukan perawatan tentu akan berdampak pada keuangan kita pastinya. Memang ya tidak ada yang menyangka kalau wabah pandemi yang sedang heboh saat ini bikin kita harus terus beradaptasi terhadap situasi saat ini.


Banyak banget tantangan yang harus dihadapai, termasuk ketidakpastian akibat pandemi. Jadi saya termasuk yang sebijak mungkin mengatur keuangan agar keadaan keuangan saya tetap stabil. Salah satu yang sulit diprediksi dimasa depan yaitu mengenai kesehatan, jadi memiliki asuransi merupakan langkah tepat agar…

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali. 

PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncurkan asuransi jiwa syariah PRUCinta untuk memenuhi keb…

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu hadirl…

Serunya Film Toko Barang Mantan

Banyak sekali drama percintaan yang mungkin sering kita dengar atau bahkan kita alami sendiri, namun kali ini berbeda dengan kisah percintaan pada umumnya. Apa jadinya jika sebuah hubungan yang sudah kandas, lalu barang pemberian dari mantan masih ada. Apakah sebaiknya disimpan saja sebagai kenangan atau dibuang begitu saja. Bagaimana kalau barang-barang tersebut dijual? iya bisa dijual lho, tepatnya dijual di Toko Barang Mantan yang akan segera buka tanggal 20 Februari 2020. Sekarang itu sudah waktunya move on dari mantan, apalagi kalau punya barang kenangan dari mantan dan masih disimpan pasti bakalan susah deh untuk move onnya. Mungkin akan keinget terus saat saat indah bersamanya dan bisa jadi akan sulit menemukan belahan hatinya yang baru karena akan teringat terus sang mantan.


Kalian bisa cari tau gimana serunya Film Toko Barang Mantan yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy, gimana chemistry mereka dan arti cinta yang sesungguhnya. Please jangan sendirian nontonn…