Langsung ke konten utama

Kocaknya Film Temen Kondangan




Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya kawan. Semoga yang belum dapat jodoh di tahun ini segera dipertemukan belahan hatinya. Jadi saat pergi kondangan nanti gak sendirian atau minta tolong temen untuk nemenin pergi kondangan. Ya jujur saya saja kalau pergi kondangan paling males kalau sendirian, walau nanti ditempat kondangan bisa saja ketemu saudara atau temen yang kita kenal. Kalau sudah ketemu yang kita kenal pertanyaan pertama yang hampir pasti ditanyakan yaitu kesini sama siapa? Sedangkan yang bertanya rata-rata pasti bareng pasangannya atau keluarga kecil mereka dibawa ketempat kondangan. Saya yakin banyak cerita tersendiri dari masing-masing orang termasuk ketika mantan kita sendiri datang ke kondangan, ya kalau diundang tidak masalah tapi apa jadinya kalau mantan yang kita tidak undang justru malah datang. Malah nanti pasangan sendiri di pelaminan bisa bertanya-bertanya kalau ternyata belum move on dari masa lalu, bisa runyam nanti pestanya.

Dibintangi oleh 2 Pemain Piala Citra
Pas banget nih dengan film yang akan saya bahas mengenai kondangan, jadi beberapa hari lalu saya berkesempatan menghadiri screening film komedi terbaru yaitu TEMEN KONDANGAN yang dbintangi Pemain Piala Citra yaitu Gading Marten dan Prisia Nasution. Film ini juga akan diisi oleh sederet aktor dan aktris lainnya, diantaranya Samuel Rizal, Olivia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Yeslin Wang dan masih banyak lagi lainnya. Film komedi awal tahun yang juga disutradarai oleh Iip Sariful Hanan yang telah sukses dengan sinetronnya yang telah beliau sutradarai, diantaranya Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik.

Film ini berkisah mengenai Putri seorang selebgram yang diperankan oleh Prisia Nasution yang diundang oleh mantannya untuk datang ke pernikahannya Dheni (Samuel Rizal). Karena Putri memegang teguh bahwa dia mengharamkan datang ke pernikahan mantan sendirian akhirnya Putri memutuskan untuk mencari pendamping yang tepat untuk kondangan. Prisia dengan logat kental sundanya begitu total sebagai selegram, sampai saya berpikir Prisia orang sunda asli apa bukan ya.




Film Komedi Awal Tahun yang Bikin Ngakak
Film bergenre komedi yang saya yakin harus masuk daftar film yang wajib kalian tonton dibioskop. Film ini akan tayang serentak 30 Januari 2020. Ada beberapa adegan yang menurut saya sangat kocak, terutama ketika terjadi kekacauan disebuah pesta pernikahan. Benar-benar gak kebayang kalau sebuah pesta pernikahan yang diidam-idamkan setiap insan berjalan tidak sesuai yang diharapkan, termasuk mantan yang bikin ulah hingga akhirnya semua jadi berantakan. 

Alur filmnya begitu pas, hingga penonton dibuat tidak bosan mengikuti setiap cerita yang disajikan dari awal hingga akhir. Dramanya juga dapat, komedinya pas dan tidak terlalu dipaksakan hingga saya merasa wah nih film kocak juga hingga saya beberapa kali tertawa. Selsesai nonton Temen Kondangan saya yakin akan ada satu lagi yang akan terus terngiang-ngiang dan lagunya apa? Tonton aja filmnya. 

Offfical Trailer Temen Kondangan

Ceritanya yang begitu dekat dengan keseharian jadi siap-siap baper buat yang belum move on dari mantan. Yang pasti jangan sampai terlewatkan serunya Temen Kondangan yang akan rusuh tanggal 30 Januari 2020 diseluruh bioskop Indonesia. Nontonnya juga jangan sendirian, kalau nanti baper gak ada pundak untuk bersender. Kalau cari pundak orang lain takutnya bukan hanya filmnya yang rusuh, yang nonton bisa ikutan rusuh hehee. Selamat menonton kawan dan dukung terus Perfilman Indonesia.

#TemenKondangan
#MoveOndiKondangan
#RusuhDiBioskop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i

Tertawa Bahagia Melalui Konten yang Segar

Sekarang ini kita dihadapkan pada situasi yang tidak mudah, dimana harus terus berjuang ditengah kondisi yang gak pasti. Tetapi hidup harus terus berjalan dengan fokus atas apa yang telah dicita-citakan. Saya selalu berusaha mengingatkan diri ini agar tetap semangat, termasuk jika bertemu dengan orang lain. Aura positif menurut saya bisa menular kepada siapapun yang kita temui, termasuk saat kita merasa bahagia. Entah bahagia karena bertemu kawan lama, atau bahagia saat sedang tertawa bersama. Jokes- jokes receh saat ngobrol dengan kawan secara gak langsung bisa sedikit meringankan beban yang selama ini kita rasakan. Resep Bahagia lewat Ketawa bersama Ardit Erwandha Tetap Produktif ditengah Kondisi yang Tidak Menentu Hidup ini jangan terlalu dibuat rumit ya, saya sendiri berusaha untuk tidak menjadikan keterbatasan sekarang jadi sebuah penghalang. Seperti apa yang dishare oleh seorang komika yaitu Ardit Erwandha yang berusaha untuk tetap berjuang melalui konten-konten kreatif yang dibu

PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah Solusi Tepat Kesehatan

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Disaat seperti sekarag ini, dimana semua aktivitas harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, jadi harus tetap jaga kesehatan ya. Saat ini memang kita sedang memasuki New Normal setelah beberapa pekan sebagian dari kita termasuk saya harus tetap berada di rumah aja. Kembali beraktivitas stamina tentu harus tetap terjaga, jangan sampai deh badan kita mudah drop ya. Karena kalau sampai sakit dan harus melakukan perawatan tentu akan berdampak pada keuangan kita pastinya. Memang ya tidak ada yang menyangka kalau wabah pandemi yang sedang heboh saat ini bikin kita harus terus beradaptasi terhadap situasi saat ini. Stay Healthy Banyak banget tantangan yang harus dihadapai, termasuk ketidakpastian akibat pandemi. Jadi saya termasuk yang sebijak mungkin mengatur keuangan agar keadaan keuangan saya tetap stabil. Salah satu yang sulit diprediksi dimasa depan yaitu mengenai kesehatan, jadi memiliki asuransi merupa