Langsung ke konten utama

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian?

Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget. 

 


Tentang Hometown Dairy Fresh Milk 

Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added , in nothing taken out. Cocok banget dengan slogan TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Banyak konsumen yang bilang mirip dengan rasa susu di Aussie/US/UK tidak bikin eneg. Hometown Dairy ini dapat dikonsumsi anak-anak usia 2 tahun keatas dan dewasa termasuk ibu hamil dan menyusui, selama tidak memiliki riwayat alergi susu sapi maupun lactose intolerant. 

Pertamakali saya mengenal Hometown Dairy Fresh Milk dari istriku dia memberikan susu ini ditemenin dengan roti untuk sarapan. Pas aku minum langsung jatuh cinta karena ada rasa creamynya yang tidak bikin eneg. Hometown Dairy bukan hanya cocok langsung diminum tanpa campuran apapun,tetapi bisa dicampur dengan adonan kue atau minuman. Kali ini saya membuat Chocolate Brownie Box dan Double Choco Banana Bread dicampur dengan susu Hometown Dairy Fresh Milk.


 Chocolate Brownie Box

Resep Chocolate Brownie Box 

- 1 bungkus brownie mix

- 1 butir telur

- 100 gr mentega/margarin lelehkan 

- 5sdm air 

Chocolate Vla 

-80gr cokelat 

- 2 sdm terigu

- 1 sdm cokelat bubuk 

- 350 ml susu cair Hometown Dairy

- 60 gr mentega tawar

2-4 sdm gula palem

Cara membuatnya : 

- Masukan Brownie mix kemudian 1 butir telur dan 100gr mentega/margarin. Masukan air sebanyak 5 sdm, setelah itu aduk biar rata. Setelah rata disishkan terlebih dahulu,kemudian masukin oven sekitar 30 menit dengan suhu 165 derajat celcius atas api atas bawah lanjut buat vlanya. 

- Masukan 1 sendok cokelat bubuk,kemudian masukin 2-4 sdm gula (sesuai selera),kemudian masukan 2 sdm tepung terigu. Setelah itu masukan susu cair Hometown Dairy sebanyak 350ml diaduk rata semuanya kemudian dipanaskan sambil dicicipi dan diaduk rata. Setelah meletup2 masukin cokelat batang kemudian mentega sambil diaduk. Setelah itu matikan api diaduk sebentar kemudian diangkat. 

- Setelah brownies mateng masukin vla dan bisa dicampur chocochip atau messes sesuai selera. Bisa dihidangkan secara dingin atau anget2 sama2 nikmat. Selamat mencoba.

Untuk Resep Double choco banana bread next saya share yah pastinya pake susu Hometown Dairy Fresh Milk. Untuk penyimpanan Hometown Dairy juga harus diperhatikan karena ini susu segar.


 Double Choco Banana Bread

 Saran penyimpanan Hometown Dairy : 

- Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka.

- Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang,bisa lebih lama tergantung penyimpanan. 

Kalo kalian ingin beli udah tersedia di Lulu Hypermart, Aeon,Ranch Market,Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, FoodHall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan rumah buah. 

Selain itu Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya  GGL Official Shop . Untuk official store Tokopedia juga ada namanya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart. Kalian yang masih penasaran sama rasa Hometown Dairy mending beli dan cobain rasa segar dan creamnya Hometown Dairy Fresh Milk



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas. Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA

Tokoh Animasi Edukatif yang Bernama Zuzhu dan Zazha

Saya yakin hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal susu, beragam jenis susu hadir ditengah masyarakat kita. Begitu beragam kemasannya mulai dari yang sederhana sampai dikemas begitu bagusnya. Kemasan yang bagus dengan cerita yang kuat tentu saja mampu merangsang siapapun untuk mencobanya. Apalagi kemasan dengan nilai-nilai edukatif yang tertanam didalamnya. Bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saya berkesempatan hadir dalam peluncuran Tokoh Animasi Edukatif persembahan Frisian Flag Indonesia (FFI) yang diberi nama Zuzhu (warna biru) dan Zazha (warna pink). Karakter ini terinspirasi dari tetesan susu yang berkualitas dengan karakter yang Kuat untuk Zuzhu dan karakter Cerdas untuk Zazha. Duo karakter ini hadir dalam kemasan baru susu cair FRISIAN FLAG Milky yang hadir dalam dua kemasan ukuran (115 ml & 180 ml), dengan varian rasa cokelat dan strobery. Serta dihadirkan juga dalam animasi film pendek dan e-comic yang mengisahkan nilai-nilai edukatif yang akrab den