Langsung ke konten utama

Damai Putra Group hadirkan Hunian Idaman untuk Generasi Millennial


Yang sudah berkeluarga tentunya ada keinginan untuk memiliki hunian sendiri, atau memang sedang menyiapkan dananya agar dapat segera memiliki hunian idaman. Bukan hanya yang sudah berkeluarga saja lho, untuk anak-anak muda terutama para generasi millennial yang masih sendiri dan tinggal dengan orang tua tentunya harus sudah siap-siap untuk merencakan hunian idamannya. Saat ini sudahi main-mainnya, saatnya untuk menyiapkan rencana dan dana yang cukup agar dapat memiliki hunian idaman. Entah rumah atau apartemen tentu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, apapun pilihanmu pastikan teman-teman yakin atas apa yang telah ditentukan. Saya merasa bersyukur ketika sudah bisa memiliki hunian sendiri, ya walau harus berjuang secara susah payah namun akhirnya dapat terwujud rumah yang saya dan istri idam-idamkan. Tentunya jika ada tabungan lebih, ingin sekali rasanya dapat berinvesti ke properti dimasa yang akan datang. 

Damai Putra Group yang Terus Berinovasi
Hunian yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap semacam cluster sepertinya sangat menjanjikan dimasa depan untuk kita miliki. Hunian dengan konsep urban living serta adanya nilai investasi yang cukup menjanjikan akan selalu jadi pilihan masyarakat kita. Pengembang yang terpercaya akan selalu jadi pilihan, termasuk yang memiliki kualitas, layanan dan desainnya yang amazing. Untuk itu Damai Putra Group yang telah berusia 41 tahun terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living. 



Saya merasa beruntung ketika dapat berkesempatan untuk mendengarkan langsung beberapa proyek yang telah dikembangkan oleh Damai Putra Group. Bertempat di Kokonut & Curtains by Wakimukudo telah dilangsungkan halal bi halal bersama awak media dan blogger. Acara yang juga dihadiri oleh Monique Hardjoko (GM Corporate Marketing Communication), Caezar Joey Chong (Senior Director), Takayuki Tanaka (Nishitetsu Group), Hadi Putra (GM Sales), Septianus Heriyanto (Sales Dept Head), Rizky Hendrick (Sales Dept Head), Bram Pratamasanusi (Sales Dept Head), Jap Sui Tjong (Sales Dept Head), dan Yudi Hermawan (Sales Dept Head) yang begitu bersemangat atas proyek yang terus dikembangkan oleh Damai Putra Group.


Cluster Kana yang Sangat Cocok untuk Generasi Millennial
Hadirnya Kota Harapan Indah di kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta yang sedang mengembangkan area CBD-nya menjadi kawasan hijau yang ikonik, tentunya akan terus diminati oleh mereka yang sedang membutuhkan hunian juga diidamkan oleh para generasi millennial. Adanya respon pasar yang cukup tinggi terhadap rumah compact yang tentunya masih menjadi primadona. Oleh karena itu di Kota Harapan Indah sangat cocok untuk mereka generasi millennial, dimana mereka ingin yang serba praktis, nyaman, desainnya yang simpel dan tentunya perawatan yang mudah. Untuk itu Kota Harapan Indah menyediakan Cluster Kana dengan hunian 2 lantai yang berlokasi di pusat Kota Harapan Indah yang juga dekat dengan Central Business Terpadu, begitu dekat dengan Pasar Modern, Sekolah, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan dan Berbagai Tempat Hiburan lainnya. Untuk harganya juga cukup terjangkau lho yang hanya 1Man. Untuk yang ingin mencicil juga cukup terjangkau dengan hanya 5jtan sebulan yang juga sudah fully furnished dengan hunian yang begitu eksklusif dengan hanya ada 54 unit saja lho.

Untuk yang banyak melakukan beragam aktivitas di tengah Kota Jakarta sepertinya tidak perlu khawatir untuk akses transportasinya. Saat ini untuk menuju Kota Harapan Indah tentunya semakin mudah dengan hadirnya tol baru, yaitu Semanan - Sunter - Pulogebang yang akan mempersingkat waktu tempuh. Ternyata ya Kota Harapan Indah begitu strategis letaknya, karena berada diantara Jakarta Timur dan Kota Bekasi lho. Nantinya Kota Harapan Indah juga akan segera membuka Akses Baru Gerbang Abisvara yang akan menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.



Sayana Apartements dengan Segudang Fasilitasnya
Ternyata di Kota Harapan Indah juga dihadirkan berupa apartemen yang begitu menjanjikan, yaitu Sayana Apartments yang juga merupakan proyek join venture Damai Putra dan Nishitetsu Group dari Jepang yang sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021. Lokasinya juga begitu strategis dekat dengan fasilitas pendidikan yaitu Universitas Esa Unggul, desainnya sendiri juga begitu cantik karena didesain khusus oleh Urbane Indonesia Arsitek. Untuk fasilitas pendukungnya sendiri juga begitu lengkap, mulai dari Sky Garden, Infinity Pool, Gym, lapangan Basket, Club House dan Area Beratap yang tentunya akan semakin nyaman para penghuninya.

Untuk teman-teman silahkan kunjungi websitenya Kota Harapan Indah untuk informasi lengkapnya mengenai beberapa proyek lainnya di Jabodetabek, diantaranya The Royal Residence, Green Ara, de' Residence, Segara City, Harapan Mulya dan Tera Damai. Untuk luar Jabodetabek, seperti di Yogyakarta juga sudah diluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hiils. Yang berada di Sidoarjo juga telah dibangun perumahan, diantaranya Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta.

Jangan ragu untuk segera menghubungi Marketing Gallerynya ya guys karena Damai Putra Group juga akan memberikan promo istimewanya bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling. Saya baru melihat desain huniannya saja langsung jatuh cinta, apalagi apartemennya dengan kualitas terbaik sungguh ingin segera saya miliki.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi