Langsung ke konten utama

Molto Perfume Boost Korean Strawberry Pelembut Pakaian

Saat ini dengan keadaan yang sudah mulai kembali normal, tentunya aktivitasku akan selalu sering keluar rumah. Ketika akan keluar rumah tentunya saya harus memperhatikan penampilan saya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pakaian akan jadi fokus utama saya ketika harus beraktivitas luar ruangan, apalagi ketika harus bertemu dengan orang banyak tentunya pakaian yang dikenakan haruslah rapi, lembut, wangi dan yang paling utama tentunya tidak bau apek. Percaya diri akan semakin menigkat kalau pakaian yang kita kenakan bersih dan wangi, akan jadi minder kalau masih bau apek dan lusuh.

Kita akan jadi lebih percaya diri ketika beraktivitas seharian dengan pakaian yang kita kenakan juga masih wangi semerbak. Saya ingin merekomendasikan sebuah produk dari Unilever yang mampu melembutkan dan mewangikan pakaian, selain tentu juga dilengkapi dengan formula anti bakteri dan juga anti bau, serta aromanya juga saya yakin akan disukai oleh banyak orang yang ada disekitar kita.
 
Molto Korean Strawberry Lebih Wangi dan Lebih Melindungi
Saya orang yang lebih senang mencuci pakaian sendiri, rasanya ada yang kurang kalau tidak memakai pelembut pakaian dan pewangi pakaian. Hal ini selalu saya lakukan agar tidak perlu lagi nantinya saat menyetrika pakai pelembut dan pewangi lagi, jadi lebih praktis pastinya. Pelembut pakaian Molto Perfume Boost Korean Strawberry dengan keharuman Korean Strawberry yang juga 7x lebih wangi, terus 7x anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta karena aroma buah Korean Strawberry yang bikin aku makin nyaman dan betah mencuci pakaian sendiri. Pewangi pakaian terbaik yang pernah aku temukan yang juga mampu menghilangkan 7 bau membandel seperti: bau keringat, bau apek, bau asap, bau polusi, bau bawang, bau amis dan bau badan. 

Saat ini makin mudah lho untuk kalian bisa memiliki Pewangi Pakaian Korea di Unilever Official Store, tinggal sat set sat set produknya sampai deh ke rumah. Variannya sendiri ada yang isi 680ml  dengan harga hanya Rp. 16.900,-  dan yang sachet 9ml harganya cuma Rp. 500,- dengan promo beli 12 gratis 1. Ternyata ada varian dengan Korean Strawberry lainnya yang juga persembahan dari Unilever lho seperti Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Rinso Korean Strawberry Powder dengan keharuman Korean Strawberry yang mewah.

Sunlight Extra Korean Dengan Kesegaran Korean Strawberry
Paling maleskan kalau ada banyak lemak membandel dari piring yang habis kita pakai, untuk itu saya kembali mempercayakan pada Sunlight Extra Korean Strawberry dengan kesegaran Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta bisa bersihkan secara menyeluruh kotoran membandel di piring. Jadi bikin piring bersih, kesat dan makin segar. Terdapat ekstra jeruk nipis yang juga sudah teruji dermatologis, yang juga lembut di tangan. Ada dua varian dengan isi 560ml dengan harga Rp. 13.500,- dan 80ml dengan harga Rp. 2.000,- saja.
Rinso Korean Strawberry Hanya Dengan Sekali Kucek
Paling males ya kalau nyuci terlalu sering dikucek tentunya bikin pakaian cepet kusam bahkan sobek, saya orang yang inginnya sekali kucek noda di pakaian langsung hilang seketika. Dengan keharuman Korean Strawberry yang juga lembut dan tidak panas ditangan bikin makin betah mencuci pakaian sendiri, udah gitu bikin pakaian juga tetap cemerlang lho. Paling senangkan kalau pakaian tetap wangi dan lembut seharian, Rinso Korean Strawberry yang juga anti bau keringat selama 48 jam. Formulanya sendiri yang dapat membuat surfaktan mudah terurai yang 99,99% efektif membunuh kuman bakteri dan virus. Ada dua varian Rinso Korean Strawberry dengan isi 700gr dengan harga Rp. 29.100,- dan varian cair 565ml dengan harga Rp. 14.900,-. Yang sachet juga tersedia lho, hanya Rp. 500,- saja dengan isi 18ml yang juga ngasih gratis 1 kalau beli 6.

Lantai Bersih Higienis Dengan Superpell Korean Strawberry
Biar makin merebak aroma kemewahan Korean Strawberry di dalam rumah, membersihkan lantai juga harus pakai pembersih yang mampu bikin lantai bersih higienis. Selain wanginya yang saya suka, ternyata teknologi power cleannya pada Superpell Korean Strawberry yang mampu bikin lantai makin berkilau higienis. Lantai jadi makin bersih, harum segar aroma strawberry dan tentunya mampu bertahan hingga 8 jam.  Ada dua varian lho dengan isi 770ml dan 100ml yang masing-masing harganya Rp. 17.000,- dan Rp 2.000,- saja.

Kalian bisa mendapatkan Molto Korean Strawberry dan produk lainnya yang bisa dibeli di Supermarket terdekat dan juga bisa didapatkan secara online seperti yang tersedia di Tokopedia dan JD.ID ya . Mesti cobain sendiri sensasi harumnya Molto Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta dan siap-siap jatuh cinta dengan kesegaran wanginya yang begitu menggoda.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had