Langsung ke konten utama

ROG Ally Siap Memanjakan Para Gamers Tanah Air

Para gamers saat ini tentunya semakin dimanjakan ya dengan hadirnya beragam pilihan gaming console. Saya jadi teringat akan gaming console saat saya masih sekolah, pilihan jenisnya sangat terbatas. Bahkan saat harus memainkannya, saya harus pergi ke rumah teman yang lumayan cukup jauh. Dekat rumah memang ada beberapa penyewaan dan itupun harus sewa dengan harga yang tidak murah bagi saya, sampai harus menguras uang jajan sekolah saat itu. Saya melihat perkembangan teknologi begitu cepatnya, gaming console hadir semakin canggih saat ini, bahkan sudah ada yang portable lho. Jadi semakin nyaman saja ya untuk bermain game dan bisa dilakukan dimanapun tanpa harus terus-terusan terhubung ke sumber arus listrik. Yang hoby main games dan harus melakukan perjalanan jauh, tentu tidak akan merasa bosan ya dengan adanya portable gaming console saat ini. Ketika sudah dalam genggaman, maka kejenuhan selama perjalanan pasti akan sirna.

Beberapa hari lalu saya berkesempatan untuk hadir dalam peluncuran sebuah portable gaming console bernama ROG Ally. Saya memang sudah melihat saat di media sosialnya dan memang penasaran untuk mencoba langsung dan akhirnya kesampaian juga, tentu senang banget dong. Event peluncuran ROG Ally di Indonesia yang berlokasi di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta begitu meriah dan dihadiri banyak para gamers tanah air. Ternyata antusias para gamers begitu luar biasa untuk bisa menjadi orang pertama yang yang ingin memiliki ROG Ally. Seperti apa yang diutarakan oleh Jimmy Lin, selaku Regional Director ASUS Southeast Asia yang mengatakan bahwa antusias para gamers Indonesia begitu besar terhadap ROG Ally dan ini bukti bahwa ROG Ally merupakan pilihan tepat bagi para gamers di Indonesia.

Saat sesi sharing diatas panggung, ada beberapa gamers yang sudah mengantri sejak sore sebelum acara peluncuran lho, memang ya para gamers kalau sudah kepincut akan ROG Ally yang merupakan sebuah portable gaming console terbaik di dunia, maka tidak akan ragu untuk segera memilikinya. Ya gimana tidak kepincut, karena semua game dari beragam platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, GoG Galaxy, EA Play sampai Ubisoft Connect bisa dimainkan di ROG Ally tanpa ada hambatan sedikitpun.

Acara peluncuran ROG Ally makin meriah karena hadirnya Raditya Dika, Tara & Gema dan Punipun yang mencoba langsung bermain games di ROG Ally di atas panggung. Tak ketinggalan untuk mengajak beberapa pengunjung untuk beradu strategi memainkan gamesnya dan akhirnya dimenangkan oleh Raditya Dika dan kawan-kawan.

Spesifikasi yang Dahsyat dari ROG Ally
Portable gaming console yang keren menurut saya, yaitu dimana mampu memainkan beragam game, termasuk game yang dikatakan banyak orang game-game berat. ROG Ally mampu meyakinkan para gamers tanah air akan kemampuannya memainkan semua game-game keren saat ini, kalian tinggal sebut game apapun yang ingin dimainkan, maka ROG Ally mampu berjalan tanpa hambatan. Sudah dilengkapi juga dengan sistem pendingin ROG Zero Gravity yang mampu mengalirkan panas secara optimal. Makin sempurna karena sudah dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16 GB, Penyimpanan PCle® Gen4 512 GB dan terdapat kartu slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. 

Sudah dibekali juga dengan sistem operasi Windows 11, yang artinya beragam game dari berbagai platform yang sudah saya sebutkan sebelumnya mampu dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali. Main beragam games makin nyaman karena sudah beresolusi Full HD dan sudah ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD  yang merupakan prosesor terbaru yang telah dibangun menggunakan arsitek Zen 4 dan AMD RDNA 3.

ROG Ally yang Mampu Terhubung dengan Monitor dan Layar TV
Saat sesi peluncuran berlangsung, kita semua yang hadir bisa mencoba di berbagai kondisi. Kita bisa mencoba saat ingin me time yang tidak ingin diganggu oleh siapapun. Selain itu yang ingin bermain game-game kompetitif, sambungkan langsung dengan monitor dan peripheral dari ASUS agar mampu bermain lebih akurat, terutama pada game FPS. Kita juga bisa memainkan gamenya lebih dari 2 orang dengan disambungkan dengan layar televisi dan teman-teman bisa menggunakan controller ROG Raikiri. Asyik banget ya, untuk yang lagi kumpul rame-rame ROG Ally mampu dimainkan bareng-bareng gini.

Harga dan Lokasi Pembelian ROG Ally
Para gamers bisa memiliki unit ROG Ally di ROG Store dan ASUS Exclusive Store mulai tanggal 15 Juli 2023. Kalian dapat membelinya langsung di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 11.299.000,- untuk varian prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme  dan untuk varian prosesor Ryzen Z1 dilepas dengan harga Rp. 10.099.000,- yang akan dilepas di kemudian hari. Akan ada hadiah khusus lho, yaitu MicroSDXC 128GB serta ROG Ally Travel Case untuk kalian 10 pembeli pertama.

Untuk spesifikasi lengkanya, silahkan simak pada tabel dibawah. 
Salam sehat selalu untuk kalian semua.
Terima Kasih.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had