Langsung ke konten utama

ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406) Berbasis AI Paling Ringkas dan Powerful


Laptop dengan teknologi berbasis AI sepertinya hal yang baru bagi sebagian banyak orang, saya bahkan sampai mencari tahu kenapa sebuah teknologi harus berbasis AI seperti apa yang sudah dilakukan oleh ASUS. Salah satunya yaitu bikin performa sebuah laptop makin meningkat, dimana AI mampu mengoptimalkan kinerja perangkat keras yang bikin kinerjanya makin cepat dan efisien. Pengalaman yang akan didapatkan juga akan lebih baik, seperti halnya kualitas gambar dan video, termasuk makin optimal suara yang dihadirkan. Termasuk juga beberapa fitur cerdas seperti pengenalan wajah dan suara. Bagaimana dengan keamanannya? Tentunya dengan teknologi AI sistem keamanan akan makin kuat dengan deteksi ancaman lebih cepat dan akurat.

Vivobook S 14 OLED (S5406) The Most Powerful Compact AI Laptop 
Sebuah perangkat dengan teknologi berbasis AI resmi diperkenalkan oleh ASUS melalui Vivobook S 14 OLED (S5406) yang merupakan The Most Powerful Compact AI Laptop yang begitu ringkas dan powerful. Tepat pada tgl 27 Juni 2024 yang berlokasi di Pullman Central Park Jakarta, saya berkesempatan untuk bisa hadir langsung untuk menyaksikan peluncuran laptop ASUS AI paling ringkas dan powerful yang bertajuk Unleash the Power of AI

Berbagai Fitur ASUS AI yang Dapat Bikin Makin Produktif
Vivobook S 14 OLED (S5406) dilengkapi dengan berbagai fitur ASUS AI yang bikin produktifitas penggunanya makin meningkat. Diantaranya yaitu: ASUS AI Sense Camera yang merupakan teknologi kamera cerdas yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penggunanya dalam hal keamanan, produktivitas dan komunikasi visual.

ASUS AI Noice Cancellation yang mampu mengurangi atau menghilangkan kebisingan latar belakang selama melakukan panggilan suara atau video. Selain membuat kualitas suara makin jernih, tentu akan memberikan pengalaman komunikasi lebih baik. Penggunanya akan lebih produktif dan nyaman saat bera dalam situasi seperti berkreasi, bekerja, konferensi video atau bahkan ketika bermain game.

Hadir juga tombol Copilot untuk akses cepat ke Copilot in Windows. Semacam asisten virtual yang akan memberikan saran, jawaban atas pertanyaan atau bahkan membantu dalam menyelesaikan tugas. Kalian yang suka menulis akan semakindimudahkan dalam hal penulisan, mengedit dan memformat dokumen. Akan semakin dimudahkan juga dalam pencarian informasi di internet atau di dalam file dan aplikasi di dalam laptop. Pekerjaan kita juga akan semakin mudah karena berbagai aplikasi Windows untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus dan efisien. Untuk itu Vivobook S 14 OLED (S5406) hadir dengan sistem operasi Windows 11 asli dan juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang berbagai aktivitas kalian.

Seperti apa yang diutarakan oleh Jimmy Lin, selaku ASUS Southeast Asia Regional Director yang mengatakan bahwa: "Vivobook S 14 OLED (S5406) merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekedar alat, tetapi juga merupakan gaya hidup modern. Bukti nyata dari komitmen ASUS untuk menghadirkan inovasi teknologi AI terdepan di Indonesia". Seluruh laptop yang masuk dalam jajaran laptop ASUS AI tampil dengan dukungan hardware serta aplikasi berbasis AI yang komprehensif. Yang bikin performa makin meningkat, agar kinerja kita lebih baik tentunya harus ditenagai hardware generasi terbaru. 

Dtenagai Prosesor Generasi Terbaru Untuk Pengalaman AI Terbaik
Vivobook S 14 OLED (S5406) hadir dengan kekuatan prosesor generasi terbaru yang memiliki Thermal Design Power (TDP) hingga 50W, yang juga sudah dibekali Neural Processing Unit (NPU) dan tombol Copilot untuk kenyaman dan kemudahan yang lebih baik. Dengan hadirnya NPU bikin laptop mampu menjalankan tugas-tugas yang berbasis AI dengan lebih efisien dan juga lebih responsif.

Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H 1.4 GHz dan chip intel® AI Boost NPU yang menawarkan kinerja tinggi. Hal ini tentu membuat kita semakinmudah dalam menjalankan beragam aplikasi, baik untuk berkreasi, bekerja bahkan bermain game. Jangan khawatir juga akan suhu yang meningkat ketika kita sedang menjalankan beragam tugas berbasis AI atau dihadapkan dengan beban kerja yang berat, karena sudah ada ASUS IceCool yang bikin laptop tetap mampu beroperasi dengan suhu yang sejuk.

Laptop ASUS AI Paling Portabel yang Ringan dan Tipis
Laptop berbasis AI paling ringkas dan powerful tetap harus mengedepankan desain bodi yang minimalis namun tetap elegan, pengguna Vivobook S 14 OLED (S5406) akan dibuat merasa nyaman saat harus menggunakan laptopnya. Untuk itu laptopnya didesain begitu mewah, ringan dan tipis, yaitu hanya 1,39 cm dengan berat hanya 1,3 kg saja. Laptop yang sudah enteng dan tipis ini tentu akan mempermudah kita ketika harus membawanya tanpa perlu tas yang besar. Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Neutral Black dan Mist Blue yang memberikan kesan elegan.


Vivobook S 14 OLED (S5406) Begitu Tangguh
Laptop yang begitu tipis dan ringan, lalu bagaimana dengan daya tahannya? Vivobook S 14 OLED (S5406) sudah mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H) yang telah melewati beragam uji ketahanan yang ketat. Laptop yang mampu bertahan dari berbagai kondisi penggunaan yang ekstrem. Jadi ketika dioperasikan secara maksimal, maka Vivobook S 14 OLED (S5406) akan mampu diandalkan dalam waktu yang panjang. 



Selain memang didukung baterai yang mampu tahan hingga 16 jam yang dioptimalkan dengan ASUS Battery Health Charging dan USB-C Easy Charge, mata kita tidak akan mudah cepat lelah. Karena Vivobook S 14 OLED (S5406) sudah dilengkapi layar  ASUS Lumina OLED yang ngasih pengalaman lebih berwarna. Tampilan visual yang lebih tajam, lebih berwarna dan mereka para pekerja kreatif tentu akan dimanjakan akan hal ini. Keyboardnya juga ergonomis dengan keyboard RGB 1-Zone backlight yang mampu disesuaikan dengan mood dan personality penggunanya.

Saatnya kalian bisa dapatkan ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406) dengan harga Rp. 18.299.000,- dan bisa kalian dapatkan di ASUS Online Store dan saatnya makin produktif bersama ASUS Vivobook S 14 OLED (S5406) yang merupakan laptop berbasis AI paling ringkas dan powerful.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had