Langsung ke konten utama

Reuni yang Menyenangkan bersama Geng BEBAS

Saat ini perfilman Indonesia semakin menggeliat, hal ini ditunjukkan semakin mendominasinya film-film Indonesia dibeberapa jaringan bioskop di tanah air. Alhamdulillah saya berkesempatan hadir mengikuti Press Screening film besutan sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana yang berjudul BEBAS yang juga dihadiri oleh para pemainnya.


Mungkin dari sebagian kita kangen reunian, entah itu reuni teman masa kecil maupun saat kita sekolah. Dengan reuni akan membuka kembali beragam memory baik senang sedih bahagia maupun kecewa. 

Film besutan Riri Riza yaitu BEBAS sebuah reuni yang akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi. Benar-benar sangat terhibur karena kita semua diajak tertawa bareng, haru, sedih jadi satu. Gak sabar ingin nonton lagi bareng-bareng sambil nostalgia masa-masa sekolah dulu.


Seperti halnya yang diutarakan oleh sang sutradara bahwa film ini begitu menantang, karena begitu banyak karakter, momen dramatis, lucu, hingga mengharukan. Apalagi proses produksinya yang melibatkan orang-orang terbaik diperfilman hingga menghasilkan karya yang luar biasa.

Siapapun yang tumbuh diera 80an akhir sampai era 90an pasti punya kenangan tersendiri dan memiliki memori yang indah atas musik yang didengarkannya. Hal ini menjadi perhatian khusus dari sang sutradara yang juga meyakini bahwa Musik Indonesia di era 80-an dan 90-an sedang berada dipuncaknya. Dengan beragam kegelisahan untuk mencari "kebebasan". Hal inilah yang melatar belakangi musik era 90-an untuk memberikan cerita dan emosi yang tepat bagi Film BEBAS.



Sederet aktor-aktor yang ikut terlibat membintangi Film BEBAS, diantaranya:
Vina (remaja)      : Maizura
Kris (remaja)       : Sheryl Sheinafia
Jessica (remaja)  : Agatha Pricilla
Suci (remaja)       : Lutesha
Gina (remaja)      : Zulfa Maharani
Jojo (remaja)        : Baskara Mahendra

Vina (dewasa)      : Marsha Timothy
Kris (dewasa)       : Susan Bachtiar
Jessica (dewasa)  : Indy Barends
Gina (dewasa)       : Widi Mulia
Jojo (dewasa)        : Baim Wong

dan beberapa aktor - aktor ternama lainnya juga ikut membintangi Film ini.

Yang pasti saya merekomendasikan film ini untuk kalian nonton bareng teman-teman bukan karena saya sudah menontonnya terlebih dahulu, karena jujur saya sendiri setelah menonton film ini langsung ngeflashback gitu kemasa-masa sekolah dengan kenangan yang begitu membahagiakan, masa-masa dimana tidak terlau banyak beban hidup. Lebih seru lagi kalau nobarnya segeng karena pasti akan banyak cerita-cerita indah yang muncul untuk selalu dibahas sampai kapanpun. Soo untuk kalian semua jangan lupa tanggal 3 Oktober 2019 tayang serentak di Seluruh Bioskop Indonesia dan makin seru nobarnya bareng geng kalian.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i

Tertawa Bahagia Melalui Konten yang Segar

Sekarang ini kita dihadapkan pada situasi yang tidak mudah, dimana harus terus berjuang ditengah kondisi yang gak pasti. Tetapi hidup harus terus berjalan dengan fokus atas apa yang telah dicita-citakan. Saya selalu berusaha mengingatkan diri ini agar tetap semangat, termasuk jika bertemu dengan orang lain. Aura positif menurut saya bisa menular kepada siapapun yang kita temui, termasuk saat kita merasa bahagia. Entah bahagia karena bertemu kawan lama, atau bahagia saat sedang tertawa bersama. Jokes- jokes receh saat ngobrol dengan kawan secara gak langsung bisa sedikit meringankan beban yang selama ini kita rasakan. Resep Bahagia lewat Ketawa bersama Ardit Erwandha Tetap Produktif ditengah Kondisi yang Tidak Menentu Hidup ini jangan terlalu dibuat rumit ya, saya sendiri berusaha untuk tidak menjadikan keterbatasan sekarang jadi sebuah penghalang. Seperti apa yang dishare oleh seorang komika yaitu Ardit Erwandha yang berusaha untuk tetap berjuang melalui konten-konten kreatif yang dibu

PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah Solusi Tepat Kesehatan

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Disaat seperti sekarag ini, dimana semua aktivitas harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, jadi harus tetap jaga kesehatan ya. Saat ini memang kita sedang memasuki New Normal setelah beberapa pekan sebagian dari kita termasuk saya harus tetap berada di rumah aja. Kembali beraktivitas stamina tentu harus tetap terjaga, jangan sampai deh badan kita mudah drop ya. Karena kalau sampai sakit dan harus melakukan perawatan tentu akan berdampak pada keuangan kita pastinya. Memang ya tidak ada yang menyangka kalau wabah pandemi yang sedang heboh saat ini bikin kita harus terus beradaptasi terhadap situasi saat ini. Stay Healthy Banyak banget tantangan yang harus dihadapai, termasuk ketidakpastian akibat pandemi. Jadi saya termasuk yang sebijak mungkin mengatur keuangan agar keadaan keuangan saya tetap stabil. Salah satu yang sulit diprediksi dimasa depan yaitu mengenai kesehatan, jadi memiliki asuransi merupa