Langsung ke konten utama

Semua lebih mudah dengan Profil Bisnis dari Grab

Hai friends apa kabar semuanya? Saya akan mencoba sharing mengenai Grab dengan Profil Bisnisnya yang memberikan banyak keuntungan. Sebelumnya pasti kalian semua sudah mengenal layanan Grab selain sebagai penyedia transportasi online, terdapat beberapa layanan lainnya seperti Grab Express, Grab Food, Grab Wheels, bayar tagihan, beli pulsa, belanja dan lain-lain.


Saya akan sharing mengenai ngobrol produktif bareng Grab dimana kita semua dapat dengan mudah mulai dengan Profil Bisnis dengan beragam rewardnya & diakhir periodenya akan ada banyak hadiah untuk mereka yang aktif melakukan perjalanan dimana untuk point tertingginya akan mendapatkan hadiah tambahan. Beruntung banget karena saya bisa berkesempatan untuk kenal lebih dekat mengenai #KemanapunKamuPergi bersama Grab dengan Profil Bisnis dengan Bonusnya yang beragam.

Untuk lebih jelasnya, untuk kalian semua yang sudah memiliki akun Grabnya cukup mudah kok untuk mulai dengan Profil Bisnis:
1. Silahkan buka menu Profil pada aplikasi Grabnya.
2. Pilih 'Add a Business Profile' di bawah Profil Anda.
3. Lalu ikuti petunjuk untuk menyiapkan Profil Bisnis Anda.
4. Terakhir saat semua tahap sudah dilalui, kalian sudah bisa 'Pesan' perjalan bisnis anda.


Saya akan share kekalian semua kode voucher dari GRAB dengan promosi RabuUntung, diantaranya kode:
- UNTUNGAJA : Voucher Promo senilai 30rb yang dapat digunakan 3 - 4 kali yang berlaku sampai 30 september 2019 dan hanya setiap hari 2x15rb tiap Minggu dengan tag bisnis.

- UNTUNGLUMAYAN : Voucher Promo senilai 60rb yang bisa digunakan 5 - 6 kali berlaku sampai 30 september 2019 dan hanya setiap hari 4x15rb tiap minggu dengan memakai tag bisnis.

- UNTUNGBANGET :Voucher Promo senilai 90rb yang bisa digunakan lebih dari 7 kali yang berlaku sampai 30 september 2019 dan hanya setiap hari 6x15rb tiap minggu dengan memakai tag bisnis.

Untuk memakai promo RabuUntung caranya cukup mudah, pada layar utama pilih layanan GrabCar lalu tekan promo setelah menyesuaikan lokasi dan tag Bisnisnya. Setelah itu masukkan Kode Promo yang didapatkan dan klik Use Now. Silahkan nikmati potongan spesial untuk perjalanan bisnis anda.


Selain sharing mengenai Profil Bisnis dari Grab, terdapat juga sharing bersama Shanti Iriani yang telah memutuskan untuk join ke Start Up. Sebuah keputusan yang mungkin dianggap sebagian orang, why Start Up?
Tidak ada bisnis yang abadi, karena tidak ada yg memprediksi apa yang terjadi dimasa depan. Ada banyak faktor yang harus dilihat untuk mengambil suatu keputusan.
Saat ini yang terjadi di bisinis adalah semua orang wajib berkontribusi, termasuk memberikan ide gagasan untuk terus fight dibisnisnya. Harus ada visi yang sesuai dengan market yang dituju.
Grab sendiri sudah mendeskripsikan apa yang akan  terjadi dimasa depan. Akan ada banyak potensi yang bisa terus digali, intinya gimana kita berani mengeluarkan potensi yang ada di diri kita dan saatnya untuk terus dikembangkan.


Tentu dengan banyak manfaat yang akan didapat dengan menggunakan Profil Bisnis maka saya akan mendapat laporannya secara terperinci yang akan masuk ke email sehingga akan lebih efisien dalam mengatur pengeluaran, dibandingkan dengan secara manual. Saya juga berkesempatan untuk mengikuti GrabMazing Race dengan hadiah fantastis berupa Samsung Galaxy Watch Active. Yuk guys tingkatkan terus penggunaan Tag Bisnis kalian dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Watch Active untuk 10 pengguna terbanyak.


@kompascom @grabid
#kompas#gfbxkompas
#KemanapunKamuPergi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali. 

PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncurkan asuransi jiwa syariah PRUCinta untuk memenuhi keb…

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu hadirl…

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas.
Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA TV atas demm…