Langsung ke konten utama

Serunya Film Toko Barang Mantan


Banyak sekali drama percintaan yang mungkin sering kita dengar atau bahkan kita alami sendiri, namun kali ini berbeda dengan kisah percintaan pada umumnya. Apa jadinya jika sebuah hubungan yang sudah kandas, lalu barang pemberian dari mantan masih ada. Apakah sebaiknya disimpan saja sebagai kenangan atau dibuang begitu saja. Bagaimana kalau barang-barang tersebut dijual? iya bisa dijual lho, tepatnya dijual di Toko Barang Mantan yang akan segera buka tanggal 20 Februari 2020. Sekarang itu sudah waktunya move on dari mantan, apalagi kalau punya barang kenangan dari mantan dan masih disimpan pasti bakalan susah deh untuk move onnya. Mungkin akan keinget terus saat saat indah bersamanya dan bisa jadi akan sulit menemukan belahan hatinya yang baru karena akan teringat terus sang mantan.


Kalian bisa cari tau gimana serunya Film Toko Barang Mantan yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy, gimana chemistry mereka dan arti cinta yang sesungguhnya. Please jangan sendirian nontonnya kalau perlu ajak mantannya nonton biar makin baper nontonnya. Film yang bercerita mengenai sebuah toko jual beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.

Oh iya untuk pertama kalinya juga di film ini Reza dan Marsha beradu akting untuk layar lebar. Sebelumnya mereka hanya beberapa kali satu panggung di teater, kali ini medianya saja yang berbeda yaitu film. Banyak sekali keunikan yang ditampilkan dari film ini, diantaranya karakter Tristan yang diperankan Reza Rahadian berambut gondrong dan bergaya urakan. Jujur ini baru pertama kalinya saya melihat Reza berpenampilan seperti ini.


Saya melihat karakter Tristan begitu kuat dengan idealismenya yang kokoh yang merasa bahwa bangku kuliah bukan masa depannya dan yakin akan bisnisnya yang dia jalani, yaitu membuka sebuah toko yang khusus menjual barang-barang dari mantan termasuk kisah yang menyertainya. Apalagi kehadiran Laras yang diperankan Marsha Timothy membuat hatinya jadi campur aduk. Ada kisah lama yang harus diperjuangkan dengan segala upaya yang dilakukan Tristan apakah mampu meluluhkan Laras? jawabannya langsung saja saksikan Toko Barang Mantan ya kawan.

Yang pasti kisahnya sangat menarik, dimana selain bercerita mengenai barang mantan ternyata ada kisah percintaannya juga. Penasarankan cinta siapa yang diangkat difilm ini? daripada makin penasaran langsung aja catat tgl 20 Februari 2020 rilis di seluruh bioskop terdekat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi