Langsung ke konten utama

Tertawa Bahagia Melalui Konten yang Segar

Sekarang ini kita dihadapkan pada situasi yang tidak mudah, dimana harus terus berjuang ditengah kondisi yang gak pasti. Tetapi hidup harus terus berjalan dengan fokus atas apa yang telah dicita-citakan. Saya selalu berusaha mengingatkan diri ini agar tetap semangat, termasuk jika bertemu dengan orang lain. Aura positif menurut saya bisa menular kepada siapapun yang kita temui, termasuk saat kita merasa bahagia. Entah bahagia karena bertemu kawan lama, atau bahagia saat sedang tertawa bersama. Jokes- jokes receh saat ngobrol dengan kawan secara gak langsung bisa sedikit meringankan beban yang selama ini kita rasakan.

Resep Bahagia lewat Ketawa bersama Ardit Erwandha

Tetap Produktif ditengah Kondisi yang Tidak Menentu
Hidup ini jangan terlalu dibuat rumit ya, saya sendiri berusaha untuk tidak menjadikan keterbatasan sekarang jadi sebuah penghalang. Seperti apa yang dishare oleh seorang komika yaitu Ardit Erwandha yang berusaha untuk tetap berjuang melalui konten-konten kreatif yang dibuatnya.  Ardit mengingatkan saya untuk tetap berusaha produktif dengan melihat peluang yang ada.

Ardit sendiri yang seorang introvert berusaha untuk memberanikan diri berani tampil di panggung dengan ikut stand up comedy, itu juga sebagai terapi untuk dirinya sendiri. Makanya ketika ada yang mengatakan terima kasih sudah bikin seseorang tertawa, justru hal ini juga bisa sebagai terapi terhadap komikanya sendiri. 

Tidak Mudah untuk Membuat Konten yang Fresh
Saya memang cukup sering menyimak beberapa acara stand up comedy dimana beberapa komika tampil. Ya walau hanya sebatas layar kaya dan menurut saya ketika komika sudah bisa tampil sendirian dan bahkan berhasil membuat seluruh penonton tertawa itu sebuah prestasi yang luar biasa. Selera humor masing-masing orang tentu berbeda bukan, jadi apresiasi setinggi-tingginya untuk komika yang sudah berani tampil dan mampu menghibur banyak orang.

Saat ini kita semua diharuskan untuk menyesuaikan diri dengan keadaan sekarang, termasuk juga para pekerja kreatif yang harus membuat konten-konten yang fresh dan mampu dinikmati beragam kalangan. Di rumah saja ternyata bisa lho buat beragam konten sesuai dengan minat dan kemampuan kita. Tips dari Ardit sendiri jika ingin membuat konten yang menghibur setidaknya buatlah konten yang menghibur diri sendiri terlebih dahulu. 

Fun Talk Seru Bersama Home Credit Indonesia
Saya jadi semakin sadar untuk terus tetap produktif, jangan sampai kondisi sekarang malah bikin kita malas. Senang banget pastinya bisa ikutan Fun Talk yang seru bersama Home Credit Indonesia, apalagi bisa ikut menyimak sisi kreatif dari seorang komika Ardit Erwandha. Kalian  juga bisa ikutan Live IGnya setiap rabu di Instagram Home Credit Indonesia dan bisa berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan banyak hadiah lainnya.

#AyoMajuBersama


Komentar

  1. Iya content creator dituntut kreatif ya agar bisa menghasilkan karya keren

    BalasHapus
  2. Sekarang hiburannya sering nonton stand up, biar hati riang bahagia apalagi kalau lucu banget

    BalasHapus
  3. saya suka banget nonton stand up comedy, kalau saya stress mumet atau pusing biasanya saya nonton ini, sangat membantu mengembalikan mood baik aku, apalagi kontennya suka unik-unik

    BalasHapus
  4. Aku juga suka nonton stand up comedy. Cuma memang sih, nggak semuanya sreg. Paling suka comedian yang cerdas. Bikin ketawa tanpa merendahkan orang lain :)

    BalasHapus
  5. apapun alasannya kita harus tetap bahagia bila tidak ingin imunitas menurun dan pada akhirnya bisa terkena covid-19

    BalasHapus
  6. Komika idola akuu iniii. Kadang kalo lagi gabut buka YouTube ngeliatin Ardit lagi bawain materi lawak. Berkali-kali ditonton tetep aja ngakak 😍

    BalasHapus
  7. Ardit nih temen komika Bintang Emon ya. Di masa pandemi gini emang paling dicari hal-hal yang suka bikin ketawa, biar hati terhibur gembira

    BalasHapus
  8. Saya baru tau kalo membuat orang lain ketawa itu adalah salah satu terapi buat para komika. Sudut pandang yang baru dan berbeda. Keren

    BalasHapus
  9. Tertawa itu ternyata bikin sehat buat yang mereka melihat dan juga melakukan pelawaknya ya :)
    Sayang acara ini ga sempat saya ikuti secara langsung

    BalasHapus
  10. Ini kalau yang bacanya sekilas, pasti langsung nyinyir. Orang zaman sekarang hidup susah, kok malah disuruh ketawa.
    padahal maksudnya, hadapi hidup dengan penuh semangat. Insya Allah pandemi akan berkahir .

    Makanya, saya pun berusaha menghadapi hidup ini dengan enjoy. Selalu memikirkan hal-hal yang menyenangkan saja, sambil terus berusaha. Salah satu tipsnya, nonton acara komedi di televisi hehehe.

    BalasHapus
  11. Bikin konyen fresh memang ga mudah ha. Mantap deh komika itu ternyata pada pinter mmebuat konten. Selalu segar guyonannya

    BalasHapus
  12. Tema tiap minggu bagus dari home Credit ini dan tema ini standup comedy yah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali. 

PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncurkan asuransi jiwa syariah PRUCinta untuk memenuhi keb…

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu hadirl…

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja.

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda ini bertujuan untuk menjaga keseh…