Langsung ke konten utama

Bisa Semua dengan Advan Tab VX

Adakah diantara teman-teman yang sedang bekerja di rumah atau darimana saja? Kalau iya tentu inginnya memiliki gadget atau tablet yang bisa semua dan semua bisa dari hanya satu tablet yang dimiliki. Urusan tablet kalau bisa lebih praktis kenapa harus bawa banyak gadget gak sih, kesannya jadi gak praktis bukan kalau terlalu banyak yang dibawa. Saya yakin semua ingin melakukan berbagai macam aktivitas hanya dengan 1 tablet saja.



Kalian mesti coba tablet 3 jutaan paling menguntungkan yang bisa melakukan semua aktivitas hanya melalui 1 tablet, yaitu tablet Advan Tab VX. Bicara mengenai tablet Advan tentu yang pertama kali terlintas dibenak saya yaitu harganya yang terjangkau dengan fitur-fitur yang bisa semua dalam satu tablet. Saya yakin banyak diantara teman-teman yang cukup sulit menentukan tablet dengan kombinasi spec dan harga yang cocok. Apalagi mencari tablet yang bisa menggantikan kinerja laptop atau komputer. Saya sendiri begitu takjub dengan tablet 4G dari Advan Tab VX yang juga bisa gaming lho dan saya yakin tablet ini layak dibeli, kenapa layak? Ini dia alasannya.

5 Alasan Advan Tab VX merupakan Tablet 3jutaan paling menguntungkan yang harus kalian miliki

1.  Bodynya berbahan Polycarbonate dengan warna putih yang sangat keren.

Akan semakin nyaman ketika hendak dibawa kemana-mana karena framenya yang lumayan tipis dengan bezel yang tidak terlalu tebal. Dengan dukungan dua speaker disisi kiri dan dua speaker disisi kanannya tentu akan semakin memanjakan kalian semua yang hoby streaming movie dengan kualitas spekaernya yang dahsyat, sudah dibekali juga dengan Full HD 1080p dengan layar format lebar WUXGA 10.4. Suara yang dihasilkan juga begitu jernih, kenceng dan sangat detail.

2. Spesifikasi diatas rata-rata tablet lainnya.

Sudah dibekali UNISOC Tiger T618 Ram 8gb dengan storage cukup besar yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk menunjang beragam aktiviitas kita, semua bisa dilakukan dengan Advan TAB VX. Mulai dari email, browsing, bikin presentasi, zoom meeting, nonton film, bahkan ya sampai remote working juga bisa dilakukan karena memang Bisa Semua dengan Advan TAB VX.



3. Bisa memainkan banyak Game tanpa ngelag.

Yang hoby memainkan mobile gaming seperti Mobile Legend, PUBG, dan COD Mobile bisa langsung di atur ke grafis yang tinggi dan bisa dimainkan tanpa ngelag. Termasuk memainkan Genshin Impact juga tinggal play aja, apalagi dengan adanya Cooling system Advan Tab VX bikin tablet lebih tidak cepat panas dibanding tablet lainnya.

4. Terdapat Dua Kamera dan Baterai yang tahan lama

Sudah dibekali kamera dengan 5MP dengan kemampuan merekam video up to 720p dengan mikrofon yang berada di bezel atas layarnya. Kamera utamanya sendiri 8MP sudah auto focus dan mampu merekam video hingga 1080p. Kerennya lagi sudah dibekali fitur Pro Mode, Panorama, Burst Photo termasuk Time Lapse. Baterainya sendiri yaitu 6200 mAh yang mammpu memainkan video playback hingga 18 jam 45 menit, jadi memang bener-bener sangat awet untuk kalian yang tidak terlalu suka tabletnya keseringan dicharger.

 5. Harga yang sangat terjangkau.

Harganya dibanderol seharga 3 jutaan yang tentunya menjadi salah satu tablet 3jutaan paling worth it dan terjangkau untuk kalian miiki. Bisa dikatakan ini salah satu tablet murah terbaik yang bisa dipilih, terutama untuk kalian semua yang membutuhkan konektivitas 4G.

 


Kelebihan lainnya tentu layarnya yang cukup besar, jadi untuk yang hoby ngedit foto dan video akan semakin dimanjakan oleh Advan Tab VX, apalagi sudah dibekali juga dengan aplikasi pihak ketiga seperti halnya Adobe lightroom, Kinemaster, VN dan Capcut.

Saya yakin ketika sudah banyak keunggulan yang dipaparkan, terutama melihat harganya yang sangat terjangkau yaitu hanya dengan 3 jutaan saja, Tablet Advan Tab VX satu ini sepertinya yang paling cocok untuk teman-teman miliki. Apapun kegiatan yang kita jalankan saat ini, saya merasa Advan Tab VX harus selalu berada disamping kita. Ini seperti halnya belahan jiwa yang tidak dapat dipisahkan antara usernya dengan tablet yang dimiliki. 



Kalian bisa langsung cek website resminya di advandigital.com untuk kalian semua yang ingin mengetahui lebih detail ya, jangan lupa untuk follow Instagram dan Facebooknya di @Advanindonesia. Bisa banget dapetin tablet Advan Tab VX di Advan Official Store seperti di Tokopedia, Shopee dan Online Shop lainnya.  Cek langsung sebelum kehabisan karena memang stoknya sangat terbatas. 

Komentar

  1. Udah lihat juga reviewnya, ternyata oke banget untuk tab seharga 3jutaan nih

    BalasHapus
  2. Asyik nih kalau bisa apa aja hanya via satu tab

    BalasHapus
  3. Kuat amat baterai advan aih bisa nonton drakor tanpa kena jeda cas laptop

    BalasHapus
  4. Wah harganya 3 jutaan aja ya tapi speknya udah oke? Tablet ini emang sangat dibutuhkan utk mendukung pekerjaan nih, terutama buat yang sering mobile gtu lbh enak ke mana2 bawa tablet

    BalasHapus
  5. Gawai impian benar ini. Apalagi buat saya yang matanya sudah tua. Pernah izin beli ini karena salah satu kebutuhan utama itu untuk baca-baca buku digital juga. Advan mulai rajin produksi gawai, ya.

    BalasHapus
  6. harganya yang sangat terjangkau y hanya dengan 3 jutaan, Tablet Advan Tab VX apaly kalau performa nya bagus menunjang kerja kita

    BalasHapus
  7. Iyaya, bekerja zaman sekarang yang serba mudah kudu banget mobile dengan simple.
    Menggunakan Advan Tab VX yang modelnya simple dengan banyaknya keunggulan, bisa dijadikan pilihan dengan harga yang super terjangkau.

    BalasHapus
  8. Ini tablet yang mengesankan sih, dapat membantu buat urusan pekerjaan lebih maksimal dan mobile dimana saja gak masalah

    BalasHapus
  9. Kalau butuh buat desain-desain pakai aplikasi bisa nih Bang pakai tablet dari Advan ini. Lumayan sih harganya masih terjangkau banget. Aku aja kalau mau gambar2 pakai hape kecil rada ribet bang

    BalasHapus
  10. Wah..dengan kapasitas memori yg besar, menawarkan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan file apa pun tanpa khawatir kehabisan memori.

    BalasHapus
  11. Makin canggih aja yaa fitur dari Advan. Skrg malah dah ada tabnya yaa.. Jadi mupeng deh

    BalasHapus
  12. Tab jadi pilihan menarik yang bisa dibawa kemana aja tanpa ribet ya.. Apalagi produknya Advan ini, kapasitas memorinya udah ga diragukan lagi ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had