Langsung ke konten utama

Reuni yang Menyenangkan bersama Geng BEBAS

Saat ini perfilman Indonesia semakin menggeliat, hal ini ditunjukkan semakin mendominasinya film-film Indonesia dibeberapa jaringan bioskop di tanah air. Alhamdulillah saya berkesempatan hadir mengikuti Press Screening film besutan sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana yang berjudul BEBAS yang juga dihadiri oleh para pemainnya.


Mungkin dari sebagian kita kangen reunian, entah itu reuni teman masa kecil maupun saat kita sekolah. Dengan reuni akan membuka kembali beragam memory baik senang sedih bahagia maupun kecewa. 

Film besutan Riri Riza yaitu BEBAS sebuah reuni yang akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi. Benar-benar sangat terhibur karena kita semua diajak tertawa bareng, haru, sedih jadi satu. Gak sabar ingin nonton lagi bareng-bareng sambil nostalgia masa-masa sekolah dulu.


Seperti halnya yang diutarakan oleh sang sutradara bahwa film ini begitu menantang, karena begitu banyak karakter, momen dramatis, lucu, hingga mengharukan. Apalagi proses produksinya yang melibatkan orang-orang terbaik diperfilman hingga menghasilkan karya yang luar biasa.

Siapapun yang tumbuh diera 80an akhir sampai era 90an pasti punya kenangan tersendiri dan memiliki memori yang indah atas musik yang didengarkannya. Hal ini menjadi perhatian khusus dari sang sutradara yang juga meyakini bahwa Musik Indonesia di era 80-an dan 90-an sedang berada dipuncaknya. Dengan beragam kegelisahan untuk mencari "kebebasan". Hal inilah yang melatar belakangi musik era 90-an untuk memberikan cerita dan emosi yang tepat bagi Film BEBAS.



Sederet aktor-aktor yang ikut terlibat membintangi Film BEBAS, diantaranya:
Vina (remaja)      : Maizura
Kris (remaja)       : Sheryl Sheinafia
Jessica (remaja)  : Agatha Pricilla
Suci (remaja)       : Lutesha
Gina (remaja)      : Zulfa Maharani
Jojo (remaja)        : Baskara Mahendra

Vina (dewasa)      : Marsha Timothy
Kris (dewasa)       : Susan Bachtiar
Jessica (dewasa)  : Indy Barends
Gina (dewasa)       : Widi Mulia
Jojo (dewasa)        : Baim Wong

dan beberapa aktor - aktor ternama lainnya juga ikut membintangi Film ini.

Yang pasti saya merekomendasikan film ini untuk kalian nonton bareng teman-teman bukan karena saya sudah menontonnya terlebih dahulu, karena jujur saya sendiri setelah menonton film ini langsung ngeflashback gitu kemasa-masa sekolah dengan kenangan yang begitu membahagiakan, masa-masa dimana tidak terlau banyak beban hidup. Lebih seru lagi kalau nobarnya segeng karena pasti akan banyak cerita-cerita indah yang muncul untuk selalu dibahas sampai kapanpun. Soo untuk kalian semua jangan lupa tanggal 3 Oktober 2019 tayang serentak di Seluruh Bioskop Indonesia dan makin seru nobarnya bareng geng kalian.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali. 

PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncurkan asuransi jiwa syariah PRUCinta untuk memenuhi keb…

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu hadirl…

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja.

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda ini bertujuan untuk menjaga keseh…