Langsung ke konten utama

Semua lebih mudah dengan Profil Bisnis dari Grab

Hai friends apa kabar semuanya? Saya akan mencoba sharing mengenai Grab dengan Profil Bisnisnya yang memberikan banyak keuntungan. Sebelumnya pasti kalian semua sudah mengenal layanan Grab selain sebagai penyedia transportasi online, terdapat beberapa layanan lainnya seperti Grab Express, Grab Food, Grab Wheels, bayar tagihan, beli pulsa, belanja dan lain-lain.


Saya akan sharing mengenai ngobrol produktif bareng Grab dimana kita semua dapat dengan mudah mulai dengan Profil Bisnis dengan beragam rewardnya & diakhir periodenya akan ada banyak hadiah untuk mereka yang aktif melakukan perjalanan dimana untuk point tertingginya akan mendapatkan hadiah tambahan. Beruntung banget karena saya bisa berkesempatan untuk kenal lebih dekat mengenai #KemanapunKamuPergi bersama Grab dengan Profil Bisnis dengan Bonusnya yang beragam.

Untuk lebih jelasnya, untuk kalian semua yang sudah memiliki akun Grabnya cukup mudah kok untuk mulai dengan Profil Bisnis:
1. Silahkan buka menu Profil pada aplikasi Grabnya.
2. Pilih 'Add a Business Profile' di bawah Profil Anda.
3. Lalu ikuti petunjuk untuk menyiapkan Profil Bisnis Anda.
4. Terakhir saat semua tahap sudah dilalui, kalian sudah bisa 'Pesan' perjalan bisnis anda.


Saya akan share kekalian semua kode voucher dari GRAB dengan promosi RabuUntung, diantaranya kode:
- UNTUNGAJA : Voucher Promo senilai 30rb yang dapat digunakan 3 - 4 kali yang berlaku sampai 30 september 2019 dan hanya setiap hari 2x15rb tiap Minggu dengan tag bisnis.

- UNTUNGLUMAYAN : Voucher Promo senilai 60rb yang bisa digunakan 5 - 6 kali berlaku sampai 30 september 2019 dan hanya setiap hari 4x15rb tiap minggu dengan memakai tag bisnis.

- UNTUNGBANGET :Voucher Promo senilai 90rb yang bisa digunakan lebih dari 7 kali yang berlaku sampai 30 september 2019 dan hanya setiap hari 6x15rb tiap minggu dengan memakai tag bisnis.

Untuk memakai promo RabuUntung caranya cukup mudah, pada layar utama pilih layanan GrabCar lalu tekan promo setelah menyesuaikan lokasi dan tag Bisnisnya. Setelah itu masukkan Kode Promo yang didapatkan dan klik Use Now. Silahkan nikmati potongan spesial untuk perjalanan bisnis anda.


Selain sharing mengenai Profil Bisnis dari Grab, terdapat juga sharing bersama Shanti Iriani yang telah memutuskan untuk join ke Start Up. Sebuah keputusan yang mungkin dianggap sebagian orang, why Start Up?
Tidak ada bisnis yang abadi, karena tidak ada yg memprediksi apa yang terjadi dimasa depan. Ada banyak faktor yang harus dilihat untuk mengambil suatu keputusan.
Saat ini yang terjadi di bisinis adalah semua orang wajib berkontribusi, termasuk memberikan ide gagasan untuk terus fight dibisnisnya. Harus ada visi yang sesuai dengan market yang dituju.
Grab sendiri sudah mendeskripsikan apa yang akan  terjadi dimasa depan. Akan ada banyak potensi yang bisa terus digali, intinya gimana kita berani mengeluarkan potensi yang ada di diri kita dan saatnya untuk terus dikembangkan.


Tentu dengan banyak manfaat yang akan didapat dengan menggunakan Profil Bisnis maka saya akan mendapat laporannya secara terperinci yang akan masuk ke email sehingga akan lebih efisien dalam mengatur pengeluaran, dibandingkan dengan secara manual. Saya juga berkesempatan untuk mengikuti GrabMazing Race dengan hadiah fantastis berupa Samsung Galaxy Watch Active. Yuk guys tingkatkan terus penggunaan Tag Bisnis kalian dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Watch Active untuk 10 pengguna terbanyak.


@kompascom @grabid
#kompas#gfbxkompas
#KemanapunKamuPergi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi