Langsung ke konten utama

Lebih Produktif Dengan ASUS Vivobook 14X (K3405VF)

Siapa yang terkadang merasa, sepertinya harus memiliki laptop yang bertenaga tapi juga terjangkau harganya. Ingin rasanya berkarya dimana saja, namun laptop yang dimiliki gak memungkinkan untuk kita bisa bekerja secara maksimal. Ingin rasanya memiliki laptop yang bertenaga dengan performa kencang, namun biasanya laptop yang bertenaga harganya bisa menguras dompet. Kalau udah gini, saya dan mungkin banyak orang di luar sana akan mikir berkali-kali untuk memilikinya. Saya begitu beruntung karena bisa hadir pada ASUS Blogger Gathering Jakarta di hari Sabtu tgl 9 September 2023 yang dimana saya bisa mengenal lebih dekat laptop-laptop consumer ASUS, salah satunya ASUS Vivobook 14X (K3405VF) yang merupakan laptop dengan performa kencang. Laptop yang ditujukan untuk kalian para kreator pemula dengan prosesor sekelas gaming yang ternyata sangat terjangkau. Saya sampai terkesima dengan beragam keunggulan yang ditawarkannya.

Lebih Produktif Dengan ASUS Vivobook 14X (K3405VF)

Laptop yang Tangguh dan Higienis
Terkadang konten kreator dituntur harus bisa bekerja dimana saja, terkadang ada kerjaan yang harus diselesaikan di tempat-tempat yang tidak biasa. Laptop ini sangat cocok untuk bisa dibawa kemana saja, karena sudah mendapatkan sertifikasi US Military Grade MIL-STD-810H. Apa maksudnya dengan sertifikasi ini? Artinya, ASUS Vivobook 14X (K3405VF) telah melewati serangkaian tes ketat yang meliputi uji terhadap tahan guncangan, suhu ekstrim dan uji lainnya. 

Ketika laptop ini mampu dibawa bekerja dimana saja, tentunya kita akan bertemu dengan tempat-tempat yang tidak terduga. ASUS Vivobook 14X (K3405VF) juga telah dilengkapi dengan ASUS Antibacterial Guard yang merupakan lapisan khusus yang diterapkan pada bodi laptop, termasuk pada keyboard dan touchpadnya. Hal ini untuk mencegah perkembangan bakteri yang bisa saja menempel pada bodi laptop. Lebih higienis ya tentunya dengan adanya ASUS Antibacterial Guard.

Sudah Ditenagai Prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series

Prosesor Bertenaga dan Chip Grafis Kelas Gaming
Kalau sudah tangguh namun loyo diajak kerja ya buat apa? Tenang aja kawan, ASUS Vivobook 14X (K3405VF) sudah ditenagai prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series yang ngasih jaminan kalau ini laptop dengan prosesor paling canggih dan powerful. Terkadang disela-sela sibuk buat konten, nonton kadang bisa jadi hiburan tersendiri. Kalian gak perlu khawatir dengan ketahanan baterainya, karena mampu bertahan lebih dari 10 jam saat memutar video.

Kalau sudah bosen nonton video, pasti kita ingin mainin game di laptop. Sudah gak jaman mainin game jadul karena laptop yang gak bertenaga. Tenang aja kawan, ASUS Vivobook 14X (K3405VF) mampu memainkan game-game modern dengan lancarnya, karena sudah terdapat chip grafis GeForce® RTX™ 2050.Begitu juga dengan membuka beragam aplikasi kreatif apapun bukan lagi jadi persoalan, karena sudah didukung teknologi grafis modern. Ketika butuh resolusi tinggi dan visual yang lebih realistis, chip grafis satu ini mampu mewujudkannya.

Beragam Fitur Hadir pada Laptop ASUS Vivobook 14X (K3405VF)

Tersemat Beragam Fitur Modern
Ketika sudah membicarakan performa dan ketangguhannya, rasanya memang perlu beragam fitur yang harus hadir pada laptop ASUS Vivobook 14X (K3405VF). Urusan transfer data memang begitu bergantung pada koneksi internet, namun dengan adanya WiFi 6 yang ternyata mampu menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat namun juga efisien. Kalian yang terbiasa melakukan video conferencing atau streaming apapun tentu sangat terbantu dengan adanya WiFi 6. Tersedia juga Port USB Type-C yang tidak hanya untuk transfer data saja namun memungkinkan untuk melakukan pengisian daya lebih cepat dan efisien.

Yang bikin istimewa yaitu penggunaan NVMe PCle SSD untuk penyimpanan data. ASUS Vivobook 14X (K3405VF) sudah tidak lagi menggunakan HDD atau SSD SATA , hal ini agar memungkinkan untuk lebih cepat dalam baca-tulis data. Jadi bisa lebih cepat saat memboot sistem, buat aplikasi dan mentransfer data.

Performa Kencang Yang Sudah Dilapisi Antibacterial Guard


ASUS Vivobook 14X (K3405VF) saya rekomendasikan untuk kalian para kreator pemula yang juga hobi nonton video maupun main game-game modern. Laptop bertenaga dengan performa kencang yang sudah dilapisi anti bakteri. Sudah ditenagai prosesor 13th Gen Intel® Core™ H-Series dan chip grafis GeForce® RTX™ 2050. Laptop yang tangguh karena sudah bersertifikasi US Military Grade yang diakui secara internasional. Tersemat beragam fitur yang memudahkan kita semakin nyaman untuk berkarya dimana saja. Seperti yang saya katakan diawal kalau laptop ini begitu terjangkau, karena hanya seharga Rp 13.399.000 saja dengan semua yang sudah ditawarkan. Asyik ya bisa lebih produktif dengan ASUS Vivobook 14X (K3405VF) yang memiliki performa kencang namun juga cukup terjangkau.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had