Langsung ke konten utama

Makin Seru Liburannya dengan ASUS ROG Ally

Kalau sudah akhir tahun, pasti deh pikiran udah gak fokus buat ngurusin kerjaan. Rasanya tuh ya pengen liburan aja gitu pergi entah kemana. Pergi yang agak jauh sekalian biar lupa tuh dengan berbagai urusan kerjaan, percintaan atau mungkin urusan duniawi lainnya yang terkadang lumayan berat. Saya yakin, banyak diantara kita semua kalau pergi liburan tuh bisa sedikit melupakan tekanan hidup yang gak ada habisnya. Ya namanya juga hidup, ada saja ujiannya. Biar tidak tambah stres maka perlu yang namanya liburan.

Bawa ASUS ROG Ally Saat Liburan

Liburan tuh ya memang enaknya yang jauh sekalian, entah itu ke pantai, naik gunung atau ke luar negeri yang mungkin bisa jadi pilihan. Kalian sendiri ada rencana kemana nih? Kalau saya pribadi inginnya ke Jepang yang memang bikin penasaran banget. Soalnya ya, dengar langsung dari istri dan teman-teman yang sudah pergi kesana bagus banget negaranya. Rasanya tuh ya ingin langsung pesan tiket dan berangkat sekarang juga deh.

Perjalanan jauh terkadang suka bosen gak sih mesti ngapain aja selama diperjalanan? Salah satu solusinya yaitu kalian mesti bawa portable gaming console. Saat ini ASUS sudah menghadirkan portable console yang begitu powerful yaitu ROG Ally. ROG Ally didesain begitu nyaman saat digunakan. Saya sendiri sudah mencoba ROG Ally dan memang nyaman dan anti-selip juga saat sedang digunakan.

Modelnya yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan

Saya lumayan sering main game, rasanya kalau ada ROG Ally selama perjalanan liburan dari kota asal ke kota tujuan, tentunya bikin perjalanan semakin seru. Apalagi ROG Ally didesain begitu ergonomis dan nyaman saat digunakan, jadi mau dimainkan sambil rebahan atau nyantai sekalipun tetap nyaman dan tanpa merasa cepat lelah.

Fitur desainnya yang anti selip bikin penggunanya tidak perlu lagi khawatir mengenai perangkatnya yang bisa terlepas dari tangan saat main games dengan intensitas yang tinggi. Ada beberapa game yang memang membutuhkan kecepatan jari yang terkadang saat bermain games suka heboh sendiri. ROG Ally sudah memiliki tombol kontrol, analog dan trigger yang dirancang dengan presisi agar semakin nyaman memainkan beragam games.

Mampu Memainkan Game AAA Dengan Sangat Baik

Sudah dibekali AMD Ryzen Z1 Extreme Processor

Liburan tuh inginnya santai sambil main game apapun di ROG Ally tanpa adanya gangguan kerjaan, tapi yang  namanya kerjaan ada saja yang harus dibereskan secara mendadak. Gak perlu khawatir kalau sudah bawa ROG Ally, karena sudah dibekali sistem operasi Windows 11 sehingga bisa digunakan layaknya sebuah laptop.  

Terkadang ya kalau lagi main game berat, rasanya portable console suka lemot. Tapi tidak pada ROG Ally, hal ini karena ROG Ally sudah dibekali AMD Ryzen Z1 Extreme Processor yang memungkinkan ROG Ally mampu menjalanka game AAA dengan sangat baik. Terdapat sebuah SoC dengan chip grafis terintegrasi yang dapat menghasilkan performa grafis hingga 8,6 TFLOPS bikin ROG Ally mampu memainkan game apapun dengan lancar dan responsif. Makin sempurna karena sudah dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16GB, Penyimpanan PCle® Gen4 512GB dan terdapat kartu slot MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Full HD 7-inci dengan audio Dolby Atmos

ROG Ally memungkinkan kita bermain game semakin nyaman, karena sudah Full HD 7-inci dengan refresh rate 120Hz yang mampu menghasilkan tampilan yang lebih mulus dan juga ngasih respon yang lebih cepat sehingga makin optimal main gamenya. Layarnya memang yang terbaik untuk portable console, urusan audio juga gak kalah kerennya. Sudah tertanam dua speaker yang diintegrasikan dengan Dolby Atmos yang bisa menghasilkan suara yang mendalam dan dinamis. 

Makin nyaman saat dimainkan dimana saja karena ROG Ally begitu ringan, beratnya hanya sekitar 608 gram saja. Begitu ringan dibandingkan perangkat sekelasnya, jadi sangat nyaman dan mudah dibawa ke mana saja. ROG Ally juga memudahkan para pemiliknya untuk bisa mengakses ke berbagai jenis game, dari berbagai genre dan developer yang tentunya akan ngasih kita lebih banyak game yang bisa kita mainkan.

Main game terlalu lama saat sedang liburan gak perlu khawatir akan panas yang timbul dari ROG Ally, hal ini karena sudah dilengkapi dengan sistem pendingin khusus yang menggunakan Anti-Gravity Technology. Semacam teknologi yang memastikan sistem pendinginan akan selalu bekerja secara optimal dan mampu meredam panas yang ditimbulkan. Kerennya lagi, ketika dua kipas khusus bekerja mendinginkan ROG Ally, tidak ada tuh yang namanya suara bising berlebih. Asyikkan bisa tetap fokus menyelasikan game yang dimainkan tanpa adanya gangguan suara kipas.
ROG Ally Begitu Ringan

Serunya lagi kita bisa memainkan ROG Ally lebih dari 2 orang lho, karena memang bisa dihubungkan dengan monitor dan layar tv. Asyik bangetkan saat lagi kumpul rame-rame bisa main bareng-bareng gini. Makin kepincutkan untuk segera meminang ROG Ally? Untuk pengalaman bermain games yang beda dan lebih seru, sudah saatnya ROG Ally dalam genggaman agar liburan akhir tahun jadi liburan yang paling seru dan menyenangkan.

Kalian dapat memiliki segera ASUS ROG Ally yang dibanderol dengan harga Rp. 11.299.000,- (AMD Z1 Extreme APU) dan bisa dibeli di ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer maupun secara online di Tokopedia, Eraspace dan ASUS Online Store. Setiap pembelian unit ASUS ROG Ally mendapatkan 2 tahun garansi internasional. 

Percaya deh, liburan gak akan lagi membosankan ketika ROG Ally sudah kalian miliki dan liburan tentunya makin seru dan menyenangkan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKN Kota Dunia Untuk Semua

Sudah sejak lama saya penasaran, sudah sejauh mana pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). Saat kita baca berita, mungkin ada yang masih meragukan akan proses pembangunannya kalau tidak melihat langsung dengan mata sendiri. Dengan adanya para influencer yang langsung menuju pembangunan IKN beberapa saat lalu, semakin banyak dari kita semua termasuk saya yang begitu takjub akan pembangunan IKN yang diperkirakan rampung di tahun 2045, jadi memang benar nyata ya proses pembanguna IKN yang sedang berlangsung saat ini. Temu Influencer Proses Pembangunan IKN Saya sebagai generasi muda begitu antusias akan setiap proses yang berlngsung sampai bisa selesai secara menyeluruh pembanguna IKN yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur dengan proses pembangunannya saat ini sudah mencapai 56%. Temu Influencer di Kembang Goela Jakarta Beberapa hari lalu, saya dan para influencer lainnya berkesempatan untuk bisa menyimak secara langsung perkembangan IKN

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had