Langsung ke konten utama

Jaket Murah dan Berkualitas Hanya di Mangga Dua Square


Salah satu tempat yang ingin saya kunjungi yaitu tempat dimana ada banyak saljunya, gak harus dipegunungan yang ingin saya datangi. Seru pastinya jika ada wilayah perkotaan turun salju, di Indonesia tentu tidak mungkin. Kemungkinan tempat yang harus saya tuju dan tidak terlalu jauh dari tempat dimana saya tinggal ya kalau bukan Tokyo Jepang atau Seoul Korea. 2 negara yang masih menjadi prioritas masyarakat kita untuk berlibur, termasuk saya sendiri. Istri saya sendiri saja sudah 2 kali ke Jepang dan dia ingin balik lagi kesana. Tentu saja jika ingin ke suatu negara yang beda kehidupan bermasyarakatnya termasuk cuacanya harus dipersiapkan sebaik mungkin, jangan sampai semua jadi kacau karena kurangnya informasi yang kita dapatkan. 

Berbicara mengenai kondisi cuaca, tentu kita harus pintar memilih kostum yang benar. Akhir tahun ini rasanya saat yang tepat untuk berlibur ke negara yang beriklim musim dingin dan tentu saja harus pintar memilih pakaian yang tepat agar gak kedinginan tentunya. Jaket salah satu hal yang wajib dibawa saat ingin pergi ke Tokyo di bulan Desember ini, karena menurut info yang saya dapatkan bahwa Tokyo di bulan Desember suhunya dapat mencapai 12 derajat di siang hari dan bisa turun hingga 5 derajat celcius di malam hari. 

Beragam Pilihan Jaket Branded Murah Namun Berkualiats

Banyak Pilihan Factory Outlet di Mangga Dua Square
Hal pertama yang terlintas dibenak saya untuk urusan pakaian musim dingin yaitu mesti cari Jaket berkualitas, tempatnya strategis, lengkap juga pilihannya dan pastinya harga terjangkau banget alias murah. Saat bilang ke istri, dia  dengan yakin langsung bilang coba deh ke Mangga Dua Square karena disana tempatnya beragam jaket musim dingin udah gitu Factory Outletnya juga banyak dengan beragam pilihan jaket-jaket brandednya.

Weekend lalu akhirnya mantap untuk memutuskan ke Mangga Dua Square yang ternyata lokasinya gak terlalu jauh dari tengah kota dan enaknya lagi kalau yang naik transjakarta jurusan ancol dari pusat kota maka  kita akan langsung turun di haltenya persis lho. Lokasinya benar-benar strategis bukan dan dari bandara Soekarno Hatta juga tidak terlalu jauh. Jadi sebelum terbang kalian bisa mampir terlebih duku kesini. Disini banyak banget FOnya, ada 8 (delapan) Factory Outlet diantaranya ada Premier, Chois FO, DSE, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity Factory Outlet.

 Long Jacket Incaran di Chois Factory Outlet

Ketemu Juga Long Jacket dan Jacket Parka  Murah Namun Berkualitas
Factory Outle pertama yang saya kunjungi yaitu Chois Factory Outlet, disini saya mencari jaket musim dingin yang agak panjang atau long jacket, banyak sekali pilihannya dan keren-keren lagi. Gak salah memang untuk cari jaket musim dingin disini. Ada salah satu jaket yang saya suka, warnanya agak gelap terus bahannya juga tidak kasar dengan jahitannya yang rapih. Saat saya mencoba ternyata pas dan harganya juga cukup murah lho, cuma sekitar Rp. 399.000,- saja, padahal ini cukup branded dan jadi incaran banyak orang. Udah kebayang nih nanti mau foto seperti apa di Tokyo pakai jaket ini.

Jaket Parka dengan Banyak Kantong di DSE

FO kedua yang saya kunjungi yaitu DSE yang masih berada di Mangga Dua Square tepatnya di lantai 2. Disini selain tempatnya yang lebih luas tentu saja pilihannya juga banyak, termasuk ada beragam jenis koper yang lagi didiskon cuma sekitar 300rban saja, pas bangetkan lagi butuh koper juga. Long jaket sudah dapat, saatnya cari jaket yang lebih mentereng. Jaket parka yang enteng dan hangat saat dipakai menjadi incaran saya. Setiap jaket yang saya incar harus ada kantongnya, jadi untuk nyimpan apapun lebih mudah. Jaketnya lumayan tebal, namun tidak terlalu berat juga saat saya pakai. Ya maklumlah ya beban hidup udah berat, jaketpun jangan berat-berat kawan.

Sudah kebayangkan apa yang mau kalian cari di  FO Mangga Dua Square? Inget guys untuk liburan keren di musim dingin, kalian wajib banget tampil keren. Apalagi yang hoby posting di sosial media dan sudah mengeluarkan dana besar untuk liburan, kalau ternyata outfit yang kita pakai tidak nyaman tentu saja liburanpun akan membosankan. 

Hadirnya Zona Korea di Mangga Dua Square
Untuk kalian yang hoby dengan segala hal yang berkaitan dengan Korea, gak salah deh untuk segera kalian kunjungin Mangga Dua Square, karena di tahun 2020 nanti akan ada Zona Korea. Disini akan ada begitu banyak komunitas Korea yang akan mengadakan beragam kegiatannya. Menyusul juga nantinya Zona Bollywood, Zona Zepang, Zona E-Sport, Zona Jack Mania dan Zona Ikan Hias. Makin lengkap aja nih Mangga Dua Square. Jadi gak perlu deh cari FO jauh-jauh ke Bandung, karena di Mangga Dua Square semua ada termasuk pakaian untuk anak-anak hingga dewasa. Jangan lupa untuk update beragam info terkait Mangga Dua Square di instagram Mangga Dua Square termasuk promo terbarunya.

Happy Shopping and Happy New Year 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali. 

PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncurkan asuransi jiwa syariah PRUCinta untuk memenuhi keb…

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu hadirl…

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja.

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda ini bertujuan untuk menjaga keseh…