Langsung ke konten utama

ada yang baru dari pulse

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Ya memang walau sudah berbulan-bulan berlalu nyatanya wabah pandemi masih terus berada disekitar kita. Jadi apapun aktivitas kalian, jangan pernah lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena yang paling penting saat ini adalah gimana caranya agar kita semua dapat terhindar dari wabah covid-19 ya kawan. Oh iya saat bulan februari lalu saya pernah sharing tentang pulse yaitu aplikasi dari Prudential Indonesia dengan Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dimana saat ini ternyata telah banyak melakukan inovasi dengan beragam fiturnya agar mampu mengelola kesehatan dengan lebih mudah dan menyeluruh. Saat ini pulse sendiri telah diakses oleh lebih dari 4,3 juta masyarakat Indonesia.


Sudah lama saya memang menginstal aplikasi pulse dan tentu saja mencoba beragam fitur yang disajikan. Salah satu fitur yang ternyata berguna dipakai saat sekarang tentu saja adanya kemampuan berbicara dengan dokter, hal ini tentu saja dapat terjadi berkat dukungan Halodoc. Sekarang ini hampir semua aktivitas dibatasi, termasuk berobat langsung ke rumah sakit. Jadi jika seseorang merasa dirinya kurang sehat dan perlu konsultasi dengan dokter, tentu fitur ini sangat berguna sekali. Jadi bisa langsung berkonsultasi dengan dokter umum atau bahkan dokter spesialis pilihan mereka.



Selain tentu saja fitur-fitur lainnya yang memang sangat berguna untuk masyarakat. Ternyata sekarang pulse menawarkan beberapa fitur baru untuk memperkuat dukungan di setiap tahap perjalanan kesehatan masyarakat Indonesia. 

Paket Berlangganan Untuk Mengakses Kesehatan Secara Menyeluruh
Saat ini pulse menghadirkan layanan baru berupa paket berlangganan yang mampu memberikan akses bagi penggunanya untuk bisa mengelola kesehatan secara menyeluruh dan hidup lebih Sehat dengan bantuan teknologi AI. Jadi saat ini kita bisa membuat semacam jurnal untuk catatan asupan kalori dan pola makannya juga. Termasuk membantu penggunanya membuat perencanaan pola makan beserta menunya. Adanya akses yang bisa dimanfaatkan untuk memeriksa kesehatan mata dan kadar oksigen dalam darah hanya melalui rekaman selfie dimana analisisnya dibantu oleh AI.

Untuk biayanya juga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 39.900 per bulan. Saya melihat dengan segala akses yang diberikan, termasuk dalam mencapai target kesehatan mereka tentu saja fitur satu ini gak boleh kalian lewatkan. Fitur ini tentu saja dapat diakses melalui Pulse Elite - Bugat Plan yang terdapat pada aplikasi pulse. 

Hadirnya Fitur-fitur Keren yang Bebas Biaya
Ternyata pada aplikasi pulse kalian bisa juga mencatat jumlah kalori yang dibakar dari setiap aktivitas olahraga, jadi bisa lebih tepat dalam memantau jumlah kalori. Selain itu dengan Teknologi AI siapapun juga dapat dengan mudah mengukur indeks massa tubuh (BMI) dan tingkat kerutan wajah hanya dari foto selfie


Saya melihat semua semakin dimudahkan dengan hadirnya Fitur-fitur baru yang hadir pada pulse. Jadi secara tidak langsung kita mampu memberikan kontrol atas pengelolaan kesehatan dalam genggaman tangan.

Kita sendiri yang memegang kendali atas pengelolaan kesehatan. Jadi sudah saatnya kita memiliki asisten kesehatan dalam genggaman dan manfaatkan beragam fitur yang terdapat pada pulse. Jadi memang sudah seperti punya dokter pribadi sendiri, karena memang pulse memfasilitasi siapapun untuk konsultasi langsung dengan dokter.

Jangan lupa untuk tonton beragam konten mengenai pentingnya mengelola kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat di Pulse TV (PTV) yang dipandu oleh Daniel Mananta. 

Salam Sehat 😊










Komentar

  1. Boleh juga nih fitur terbaru yang selfie, aq mau download dan eksplore fitur2 lainnya di pulse

    BalasHapus
  2. Kebantu banget saat pandemi kemarin, jadi bisa konsultasi sama dokter jadinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas. Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i