Langsung ke konten utama

Saatnya Kembali Liburan Ke SeaWorld dan Ocean Dream Samudra

Sapa yang udah kangen suasana Ancol? 

Baru beberapa bulan yang lalu sebelum pandemi aku liburan bersama keluarga termasuk ponakan, istri, mama tercinta dan abang. Ga terasa juga hampir 9 bulan dirumah aja dan memasuki akhir tahun, paling seru liburan bersama keluarga di Era New Normal ini. 



Liburan Ke Ancol pasti senang banget apalagi anak-anak yang sudah bosen dengan rutinitasnya sehari-hari dirumah. Supaya ga bosen,aku ada informasi bahagia buat teman-teman yang ingin ajak anaknya liburan seru ke Ancol yang bisa dikunjungi oleh anak-anak dibawah 9 tahun.

Kabar bahagianya adalah SeaWorld Ancol dan Ocean Dream Samudra sudah bisa dikunjungi oleh anak-anak dengan usia dibawah 5 tahun sampai lansia 60 tahun kebawah. Harga tiketnya pun harga promo untuk tiket masuknya yaitu harga tiket regulernya Rp 55.000 di weekday dan Rp 70.000 di weekend. 

Liburan pada saat pandemi ini kalian harus tetap mematuhi Protokol 3M yaitu : 
- Memakai masker
- Mencuci tangan
- Menjaga jarak

Setiap pengunjung wajib mematuhi protokol 3M dan sebelum masuk ke area wahana pengunjung juga dicek suhu tubuh. Bukan hanya pengunjung aja yang wajib mematuhi protokol 3M,tetapi staf yang bertugas juga diwajibkan untuk mematuhi protokol 3M. Di semua wahana disemprot disinfectant secara berkala untuk tetap menjaga kebersihan.


Cek suhu tubuh sebelum masuk ke area wahana

Hal yang berbeda dari sebelumnya,ketika menonton feeding main tank yang melibatkan dua divers tersebut biasanya dinikmati sambal lesehan di area karpet yang disediakan, namun untuk tetap menjaga jarak kami menyediakan kursi yang sudah diberi jarak sekitar 1.5- 2 m untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Di Ocean Dream Samudra pun juga serupa, seperti saat menonton aksi lumba-lumba,tribun penonton diberikan signage untuk menandakan jarak antar penonton.


Nonton pertunjukan dengan menjaga jarak 

Selain daripada menjaga jarak, rekreasi disaat pandemi ini juga menimilasir kontak langsung dengan hewan atau biota di Sea World Ancol maupun Ocean Dream Samudra. Pemberian makan penyu oleh pengunjung di kolam touchpool Sea World Ancol saat ih toni tidak dapat dilakukan. Aktivitas berenang bersama lumba-lumba di Ocean Dream Samudra pun juga belum dibuka untuk umum. Hal ini untuk menjaga satu sama lain agar dapat meminimalisir kontak langsung.



Beli tiket Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol melalui online yaitu www.ancol.com

Pengunjung dapat membeli tiket online di www.ancol.com untuk menimilasir kontak dan menjaga kapasitas area sebesar 50% dari kapasitas normal. Supaya dapat menerapkan physical distancing dikawasan rekreasi.



Untuk tetap update dengan info terkni tentang Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol bisa langsung follow akun instagram di @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra. Jangan lupa gunakan hastag #mainlagikeSamudra #thinkfishSahabatLaut #oceandreamsamudra #seaworldancol

Walaupun liburan tetap patuhi protokol 3M dipatuhi supaya habis liburan hati senang badan pun sehat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i