Langsung ke konten utama

Dinner di Pantai Jimbaran dan serunya Sunset - Day2 di Bali


Setelah mengeksplore kawasan Uluwatu, lebih tepatnya nonton pertunjukkan Kecak Dance, bisa klik Link Ini Ya pagi harinya menikmati breakfast di hotel karena memang saat mesan hotel pilih yang ada breakfastnya. Ga lupa berendam dulu dipoolnya setelah sarapan, ya walau ga jago-jago banget, setidaknya duit yang sudah dikeluarkan sepadan dengan fasilitas yang kita gunakan. 

Bali dibulan pertengahan bulan Oktober memang masih panas-panasnya, jadi kalau kemana-mana naik motor agak malas kalau masih siang sudah keluar rumah, maklumlah di Jakarta saja sudah terlalu sering terpapar sinar matahari, jadi kami memutuskan untuk keluar sekitar jam 2an. Sebelum menuju ke Jimbaran Beach akhirnya mampir ngebakso di sekitaran badung, tepatnya bakso banyuwangi. 

Menjelang sore walau agak panas, kami berdua melanjutkan perjalanan menuju Jimbaran beach, karena sudah sewa motor jadilah google maps sebagai panduan kami. Walau lupa-lupa inget, saya paling males kalau salah jalan atau kelewatan, jadi pakai maps untuk menuju kawaaan Jimbaran. Kesana memang karena sudah booking diresto The Cuisine.





Kenapa pilih The Cuisine diantara sekian banyak resto di Pantai Jimbaran? Jawabannya karena Traveloka. Yap sedang ada promo epic di Traveloka saat saya searching bagian eatsnya. Ya sudah karena sekalian ke Bali dan berdua istri, sekalian deh booking disana sambil bersunset.  Biar ada romantis-romantisnya gitu sambil menikmati suasana pantai ditemani lagu yang syahdu, ya sesekali bolehlah ya. Untuk harga dan promonya bisa disearch sendiri ya, karena ada beragam pilihan paketnya.

Saya memilih weekday saat menimkati sunset di Jimbaran biar tidak terlalu ramai suasana pantainya dan kawasannya terbilang cukup bersih dan terbukti ada beberapa wisatawan asing sedang berjemur. Ada juga beberapa wisatawan bawa papan selancar, ya mirip2 film baywatch juga ada hehee...


Di resto yang saya pilih ternyata ada mushollanya, jadi ga ribet kalau sudah masuk waktu maghrib untuk sholat. Selain itu tempatnya juga cozy ya kalau ga cozy ga ada yang datang dong ya, disela-sela kita makan nanti akan ada musisi yang keliling menghampiri kita untuk sekedar bersenandung atau bisa juga request lagu lho.



Perut kenyang tentu hati senang, jangan sampai oleng ya karena kekenyangan. Perjalanan pulang kembali ke hotel lumayan seru, bagi saya experiencenya beda banget saat berkendara di Jakarta. Selalu menyenangkan untuk eksplore Bali walau lokasinya masih sekitaran selatan. Next ingin eksplore yang jauh dari perkotaan tepatnya pedesaan di Bali dengan hamparan sawah atau pegunungan. Ya semoga bisa kemBALI kesini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali.  Peluncuran asuransi jiwa syariah PRUCinta PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncu

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu had

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i