Langsung ke konten utama

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV



Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas.

Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA TV atas demmand yang begitu besar terhadap Liga Inggris yang saat ini memegang seluruh hak siar Premier League musim 2019/2020 - 2021/2022. MOLA TV merupakan layanan multi platform (televisi, parabola, IPTV-Video on Demand) karya anak muda Indonesia yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik seperti tayangan olahraga dan entertainment dengan cara yang baru dan menyenangkan. MOLa TV dapat disaksikan melalui tayangan Free-To-Air (FTA) parabola, aplikasi Mola TV dan juga Mola Polytron Streaming Device yang disambungkan ke televisi. Untuk info lebih detailnya langsung klik MOLA TV untuk melakukan pemesanan devicenya.



Saat ini MOLA TV sudah mencapai 12 juta pengguna di Indonesia dengan 2,5 juta subscribers untuk pengakses Liga Inggris. MOLA TV juga menyajikan program yang memberikan pengetahuan, inspirasi positif tanpa meninggalkan unsur entertainment.  Tepat pada tgl 28 Oktober 2019, MOLA TV memperkenalkan salah satu program unggulan dan original production bernama "Garuda Select - The Series"

Konten baru berupa Garuda Select - The Series merupakan serial dokumenter yang mengikuti cerita para pemain tim Garuda Select selama mereka di Eropa. Pemain-pemain terbaik pilihan yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh Dennis Wise dan Des Walker yang turut bergabung menjadi Head Coach. Adanya serial dokumenter ini diharapkan memacu semangat para pemain muda di tanah air untuk terus berprestasi  dan meraih mimpinya. Dengan tayangan ini pula diharapkan semakin terbukanya karir sepak bola mereka di Eropa.





Hadir juga para pemain Garuda Select saat perkenalan program unggulan Garuda Select - The Series, diantaranya Braif Fatari, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama. Ditemani perwakilan dari MOLA TV yaitu Bpk Mirwan Suwarno yang mengatakan bahwa program Garuda Select bersama PSSI ingin membentuk sebuah program akselerasi pembinaan jangka panjang yang berstandar dunia dan juga membuka jalur bagi para pemain muda Indonesia untuk semakin mudah dilihat oleh klub-klub dunia sehingga diharapkan dapat memperbesar peluang untuk meningkatkan kesejahteraan mereka kelak.

Minat masyarakat terhadap program ini sangat besar, hal ini ditandai dengan tingginya capaian penonton melaui hasil streaming yang luar biasa. Untuk siaran Live Match saja berhasil meraih hingga 4,7 juta penonton, sedangkan untuk dokumenter berhasil meraih hingga 70 juta penonton. Maka dari itu program ini akan berlanjut di musim kedua dengan konsep yang lebih bagus dari segala hal terutama dalam mengembangkan pemain yang dinilai memiliki potensi untuk berkembang.

Selain konten-konten yang berhubungan dengan sepak bola, ternyata di MOLA TV terdapat beberapa program lainnya yang dapat disaksikan di aplikasi MOLA TV. Terdapat Ten Count bersama The Rock, A Season On The Edge, We Got Game, Fotball Family yang melibatkan pemain bola internasional, Dinner with Sophia, Masakan Rumah, Go Local or Go Home, Let Me Be Me - Eva Celia dan masih banyak lagi lainnya yang sayang untuk anda lewatkan.






Semua program-program yang saya sebutkan diatas dapat anda saksikan hanya di MOLA TV. Langsung saja klik linknya sekarang untuk tahu lebih lanjut dan juga cara untuk pemesanan  Mola Polytron Streaming Device dan info-info terupdate lainnya yang sayang jika anda lewatkan.


Komentar

  1. Wah, 12 juta users anhka yg gede juga yaak.
    Mola TV pastinya bakal bisa merebut hati para penggemar bola niihhh

    BalasHapus
  2. wah cucok banget nih buat penggemar bola.. aku coba liat2 programnya dl ah... penasaran juga...

    BalasHapus
  3. Seru seru banget pilihan yang ditawarkan tv channel inj. So tempting, alias sangat menggoda. Mau dong ah kalau punya juga

    BalasHapus
  4. Jadi teringat Babe rahimahullah.
    Beliau kalau ada pertandingan bola kompak banget sama masku.
    Bangun tengah malam untuk menyaksikan siaran langsung.
    Kalau ada Mola TV, pasti bisa diputar kapan aja yaa...

    BalasHapus
  5. Ya ampun kemana saja ni saya, kok baru tau ada Mola TV. Reviewnya menarik, apakah bisa dijangkau utk wilayah Jogja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes bisa kak, untuk order device dan info lainnya bisa klik https://mola.tv/

      Hapus
  6. Makin keren ini program Mola Tv jadi bikin semangat anak2 muda untuk berlatih sepakbola menjadi terbaik butuh perjuangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes benar banget, semoga makin menginspirasi anak-anak lainnya utk menggapai mimpinya.

      Hapus
  7. Woohh buat pecinta bola ga bakal pindah channel nih kalau tau Mola TV. Thanks infonyaa ya 😊

    BalasHapus
  8. Kirain murni acara bola di Mola TV ini. Rupanya ada acara masaknya juga yah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Tokoh Animasi Edukatif yang Bernama Zuzhu dan Zazha

Saya yakin hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal susu, beragam jenis susu hadir ditengah masyarakat kita. Begitu beragam kemasannya mulai dari yang sederhana sampai dikemas begitu bagusnya. Kemasan yang bagus dengan cerita yang kuat tentu saja mampu merangsang siapapun untuk mencobanya. Apalagi kemasan dengan nilai-nilai edukatif yang tertanam didalamnya. Bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saya berkesempatan hadir dalam peluncuran Tokoh Animasi Edukatif persembahan Frisian Flag Indonesia (FFI) yang diberi nama Zuzhu (warna biru) dan Zazha (warna pink). Karakter ini terinspirasi dari tetesan susu yang berkualitas dengan karakter yang Kuat untuk Zuzhu dan karakter Cerdas untuk Zazha. Duo karakter ini hadir dalam kemasan baru susu cair FRISIAN FLAG Milky yang hadir dalam dua kemasan ukuran (115 ml & 180 ml), dengan varian rasa cokelat dan strobery. Serta dihadirkan juga dalam animasi film pendek dan e-comic yang mengisahkan nilai-nilai edukatif yang akrab den