Langsung ke konten utama

Nonton Film 99 Nama Cinta Jangan Sendirian



Halo guys semoga semua dalam keadaan sehat ya, kali ini saya akan share gimana serunya saat saya bisa ketemu langsung para castnya dan nonton pertama kali film 99 Nama Cinta. Kebetulan saya suka banget nonton film, selain film luar yang saya tonton pastinya saya gak boleh melewatkan karya anak bangsa, untuk itu yuk terus dukung karya anak bangsa. Tapi tenang saja karena saya anti yang namanya spoiler, kasihankan kalau spoiler nanti jadi hilang rasa penasarannya terutama untuk orang-orang yang hanya ingin tahu jalan ceritanya, cinematographynya, musiknya, karakternya dan lain-lain langsung dari film yang dia tonton.




Bertepatan dengan gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 minggu lalu, saya berkesempatan untuk pertama kalinya nonton film 99 Nama Cinta, yang belum nonton trailernya bisa lho cek linknya disini ya guys dan jangn lupa disubscribe. Saat itu para pemainnya hadir, mulai dari Acha Septriasa dan Deva Mahenra yang jadi tokoh utamanya. Hadir juga pemain-pemain lainnya termasuk Sutradara dan Lukman Sardi perwakilan dari MNC. Mereka hadir untuk memperkenalkan gimana awal mula film ini termasuk juga pesan apa yang ingin disampaikan melalui film 99 Nama Cinta. 

Saya melihat film ini begitu berbeda dengan film-film bertemakan cinta. Film 99 Nama Cinta mengangkat romansa sepasang muda mudi yang ternyata saling jatuh cinta dimana dua insan bertemu dari dua dunia berbeda dan karakter yang sangat bertolak belakang. Film ini ditulias langsung oleh Garin Nugroho yang memang sudah menulis dan menyuradarai puluhan film.

Film ini berkisah mengenai perempuan yang begitu ambisius dalam karirnya di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment, bahkan sampai ada infotainment baru dengan nama Bibir Talia. Tokoh Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa yang dipertemukan dengan Kiblat diperankan oleh Deva Mahenra yang digambarkan sebagai sosok ustaz gaul. Adanya perbedaan pandangan dan latar belakang yang berbeda tentu sangat menarik untuk disaksikan. Apapun bisa terjadi karena kekuatan cinta dan hanya cinta yang dapat menyatukan segalanya. Soo sweet bangetkan guys.

Daripada berpanjang lebar saya cerita, langsung saja kebioskop kesayangan kalian tgl 14 November 2019 sudah tayang serentak. Saran saya jangan nonton sendirian, bahaya kalau baper nanti bisa pegangan tangan disebelah yang gak kita kenal dan berujung kenalan atau malah kenal omel, bahayakan jadinya. Daripada gak sabar nunggu tgl 14 November, saya kasih deh trailernya yang sudah tayang di channel youtubenya MNCP Movie.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta sejati dari PRUCinta

Hanya cinta sejati yang bisa, bertahan tanpa mengenal waktu. Ya itu sepenggal lirik dari band element yang masih saya ingat sampai sekarang. Jika kalian membacanya sambil bernyanyi ya mungkin saja kita seumuran nih. Membicarakan cinta memang tidak akan ada habisnya, akan ada ribuan topik yang bisa dibahas dari satu kata cinta. Sampai ada kata-kata hanya maut yang mampu memisahkan cinta kita. Bagi sebagian orang ini mungkin terdengar lebay namun ada juga yang mengaggap ini kata-kata yang sangat puitis sekali. 

PRUCinta Bukti Cinta Sesungguhnya Selalu ada pengorbanan yang akan kita lakukan terhadap orang-orang yang kita cintai, termasuk juga pengorbanan terhadap keluarga pastinya yang entah apapun itu bentuknya pasti akan dilakukan untuk keluarga tercinta. Salah satu wujud cinta yang nyata yang bisa kita lakukan ternyata bisa lho melalui sebuah produk asuransi, maksudnya apa nih produk asuransi? Jadi saat ini Prudential telah meluncurkan asuransi jiwa syariah PRUCinta untuk memenuhi keb…

pulse asisten kesehatan dalam genggaman

Akhir-akhir ini cuaca di Jakarta lagi gak menentu, terkadang hujan deras yang cukup lama lalu besoknya matahari begitu teriknya. Kondisi seperti inilah yang gampang bikin siapapun mudah sakit, apalagi jika kita kurang menjaga kondisi tubuh. Hidup di kota besar yang serba cepat ternyata dapat membuat seseorang mudah stres, kurangnya istirahat dan pola makan yang tidak teratur. Jika hal ini terus menerus dilakukan bukan tidak mungkin seseorang dapat dengan mudah terkena penyakit. Jika sudah sakit maka melakukan hal apapun tentu akan menjadi hal yang tidak mudah dan orang-orang disekitar kita juga akan terkena dampaknya seperti harus membelikan obat atau bahkan harus menjaga kita yang sakit. Jangan sampai salah mendiagnosa diri sendiri sedang terkena penyakit apa, jika sampai salah justru akan berujung pada kesehatan yang semakin buruk. Dikehidupan yang semakin modern ini ternyata permintaan layanan kesehatan yang terjangkau semakin tinggi termasuk melalu dunia digital. Untuk itu hadirl…

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja.

PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda ini bertujuan untuk menjaga keseh…