Langsung ke konten utama

Dinner di Pantai Jimbaran dan serunya Sunset - Day2 di Bali


Setelah mengeksplore kawasan Uluwatu, lebih tepatnya nonton pertunjukkan Kecak Dance, bisa klik Link Ini Ya pagi harinya menikmati breakfast di hotel karena memang saat mesan hotel pilih yang ada breakfastnya. Ga lupa berendam dulu dipoolnya setelah sarapan, ya walau ga jago-jago banget, setidaknya duit yang sudah dikeluarkan sepadan dengan fasilitas yang kita gunakan. 

Bali dibulan pertengahan bulan Oktober memang masih panas-panasnya, jadi kalau kemana-mana naik motor agak malas kalau masih siang sudah keluar rumah, maklumlah di Jakarta saja sudah terlalu sering terpapar sinar matahari, jadi kami memutuskan untuk keluar sekitar jam 2an. Sebelum menuju ke Jimbaran Beach akhirnya mampir ngebakso di sekitaran badung, tepatnya bakso banyuwangi. 

Menjelang sore walau agak panas, kami berdua melanjutkan perjalanan menuju Jimbaran beach, karena sudah sewa motor jadilah google maps sebagai panduan kami. Walau lupa-lupa inget, saya paling males kalau salah jalan atau kelewatan, jadi pakai maps untuk menuju kawaaan Jimbaran. Kesana memang karena sudah booking diresto The Cuisine.





Kenapa pilih The Cuisine diantara sekian banyak resto di Pantai Jimbaran? Jawabannya karena Traveloka. Yap sedang ada promo epic di Traveloka saat saya searching bagian eatsnya. Ya sudah karena sekalian ke Bali dan berdua istri, sekalian deh booking disana sambil bersunset.  Biar ada romantis-romantisnya gitu sambil menikmati suasana pantai ditemani lagu yang syahdu, ya sesekali bolehlah ya. Untuk harga dan promonya bisa disearch sendiri ya, karena ada beragam pilihan paketnya.

Saya memilih weekday saat menimkati sunset di Jimbaran biar tidak terlalu ramai suasana pantainya dan kawasannya terbilang cukup bersih dan terbukti ada beberapa wisatawan asing sedang berjemur. Ada juga beberapa wisatawan bawa papan selancar, ya mirip2 film baywatch juga ada hehee...


Di resto yang saya pilih ternyata ada mushollanya, jadi ga ribet kalau sudah masuk waktu maghrib untuk sholat. Selain itu tempatnya juga cozy ya kalau ga cozy ga ada yang datang dong ya, disela-sela kita makan nanti akan ada musisi yang keliling menghampiri kita untuk sekedar bersenandung atau bisa juga request lagu lho.



Perut kenyang tentu hati senang, jangan sampai oleng ya karena kekenyangan. Perjalanan pulang kembali ke hotel lumayan seru, bagi saya experiencenya beda banget saat berkendara di Jakarta. Selalu menyenangkan untuk eksplore Bali walau lokasinya masih sekitaran selatan. Next ingin eksplore yang jauh dari perkotaan tepatnya pedesaan di Bali dengan hamparan sawah atau pegunungan. Ya semoga bisa kemBALI kesini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi