Langsung ke konten utama

Nonton Film 99 Nama Cinta Jangan Sendirian



Halo guys semoga semua dalam keadaan sehat ya, kali ini saya akan share gimana serunya saat saya bisa ketemu langsung para castnya dan nonton pertama kali film 99 Nama Cinta. Kebetulan saya suka banget nonton film, selain film luar yang saya tonton pastinya saya gak boleh melewatkan karya anak bangsa, untuk itu yuk terus dukung karya anak bangsa. Tapi tenang saja karena saya anti yang namanya spoiler, kasihankan kalau spoiler nanti jadi hilang rasa penasarannya terutama untuk orang-orang yang hanya ingin tahu jalan ceritanya, cinematographynya, musiknya, karakternya dan lain-lain langsung dari film yang dia tonton.




Bertepatan dengan gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 minggu lalu, saya berkesempatan untuk pertama kalinya nonton film 99 Nama Cinta, yang belum nonton trailernya bisa lho cek linknya disini ya guys dan jangn lupa disubscribe. Saat itu para pemainnya hadir, mulai dari Acha Septriasa dan Deva Mahenra yang jadi tokoh utamanya. Hadir juga pemain-pemain lainnya termasuk Sutradara dan Lukman Sardi perwakilan dari MNC. Mereka hadir untuk memperkenalkan gimana awal mula film ini termasuk juga pesan apa yang ingin disampaikan melalui film 99 Nama Cinta. 

Saya melihat film ini begitu berbeda dengan film-film bertemakan cinta. Film 99 Nama Cinta mengangkat romansa sepasang muda mudi yang ternyata saling jatuh cinta dimana dua insan bertemu dari dua dunia berbeda dan karakter yang sangat bertolak belakang. Film ini ditulias langsung oleh Garin Nugroho yang memang sudah menulis dan menyuradarai puluhan film.

Film ini berkisah mengenai perempuan yang begitu ambisius dalam karirnya di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment, bahkan sampai ada infotainment baru dengan nama Bibir Talia. Tokoh Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa yang dipertemukan dengan Kiblat diperankan oleh Deva Mahenra yang digambarkan sebagai sosok ustaz gaul. Adanya perbedaan pandangan dan latar belakang yang berbeda tentu sangat menarik untuk disaksikan. Apapun bisa terjadi karena kekuatan cinta dan hanya cinta yang dapat menyatukan segalanya. Soo sweet bangetkan guys.

Daripada berpanjang lebar saya cerita, langsung saja kebioskop kesayangan kalian tgl 14 November 2019 sudah tayang serentak. Saran saya jangan nonton sendirian, bahaya kalau baper nanti bisa pegangan tangan disebelah yang gak kita kenal dan berujung kenalan atau malah kenal omel, bahayakan jadinya. Daripada gak sabar nunggu tgl 14 November, saya kasih deh trailernya yang sudah tayang di channel youtubenya MNCP Movie.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi