Langsung ke konten utama

Romantisnya Film 99 Nama Cinta

Ketika mendengar Ustaz muda yang berkharisma sudah hampir pasti dikagumi banyak orang terutama para kaum hawa. Kali ini saya bukan ingin berdakwah atau menyampaikan kajian agama namun ingin memperkenalkan film yang akan tayang dibulan november yaitu film romance dengan sentuhan religi yang berjudul 99 Nama Cinta. Film yang mengangkat romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Film yang mengangkat kisah percintaan memang sudah banyak, namun yang ini jelas berbeda dari film-film percintaan lainnya. Apalagi ditulis langsung oleh Garin Nugroho yang sudah menulis dan menyutradari puluhan film.



Saya berkesempatan menghadiri perilisan Official Poster dan Trailer film 99 Nama Cinta yang dihadiri oleh para pemainnya. Dibintangi oleh Deva Mahenra dan Acha Septriasa yang sudah gak diragukan lagi kiprahnya didunia perfilman. Saat tahu akan ada Acha difilm ini, saya yakin akan jadi keren banget karena memang sudah tidak diragukan lagi aktingnya diperfilman Indonesia. Acha tidak menyia-nyiakan bakatnya terutama setelah memiliki baby untuk kembali terlibat difilm ini.

Film ini berkisah mengenai perempuan yang ambisius dalam karirnya di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment, sampai ada infotainment baru lho guys namanya Bibir Talia, siap-siap deh Lambe Turah terhempaskan. Diperankan oleh Talia (Acha Septriasa) lalu dipertemukan dengan Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai sosok ustaz gaul. Perbedaan pandangan, latar belakang yang berbeda sangat menarik untuk disaksikan. Semua bisa berubah karena cinta dan hanya cinta yang dapat menyatukan segalanya.



Untuk lokasi syutingnya juga gak kalah serunya, karena benar-benar jauh dari perkotaan. Mengambil tempat lokask syuting di Kota Kediri dan bertepat di perkebunan dengan hawa dinginnya yang mampu mewakili dari isi ceritanya. Termasuk juga rumah santrinya, perkebunan tehnya yang memang mengisahkan seorang santri yang mampu menghidupi para santri.

Banyak sekali pihak-pihak yang terlibat difilm ini, disutradari oleh Danial Rifki dan diisi oleh sederet aktor hebat seperti : Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba hingga Ayana Moon. Sepertinya ada sentuhan Koreanya saat saya melihat trailer Film 99 Nama Cinta.


Untuk yang penasaran dengan romansa cinta Talia dan Kiblat terjadi? Bagaimana juga karirnya Talia di industri pertelivisan? Jangan lupa tgl 14 November tayang serentak di bioskop-bioskop terdekat. Sebelum nonton filmnya, saya ada trailernya yang sudah tayang di channel Youtubenya MNCP Movie.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i

Tertawa Bahagia Melalui Konten yang Segar

Sekarang ini kita dihadapkan pada situasi yang tidak mudah, dimana harus terus berjuang ditengah kondisi yang gak pasti. Tetapi hidup harus terus berjalan dengan fokus atas apa yang telah dicita-citakan. Saya selalu berusaha mengingatkan diri ini agar tetap semangat, termasuk jika bertemu dengan orang lain. Aura positif menurut saya bisa menular kepada siapapun yang kita temui, termasuk saat kita merasa bahagia. Entah bahagia karena bertemu kawan lama, atau bahagia saat sedang tertawa bersama. Jokes- jokes receh saat ngobrol dengan kawan secara gak langsung bisa sedikit meringankan beban yang selama ini kita rasakan. Resep Bahagia lewat Ketawa bersama Ardit Erwandha Tetap Produktif ditengah Kondisi yang Tidak Menentu Hidup ini jangan terlalu dibuat rumit ya, saya sendiri berusaha untuk tidak menjadikan keterbatasan sekarang jadi sebuah penghalang. Seperti apa yang dishare oleh seorang komika yaitu Ardit Erwandha yang berusaha untuk tetap berjuang melalui konten-konten kreatif yang dibu

PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah Solusi Tepat Kesehatan

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Disaat seperti sekarag ini, dimana semua aktivitas harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, jadi harus tetap jaga kesehatan ya. Saat ini memang kita sedang memasuki New Normal setelah beberapa pekan sebagian dari kita termasuk saya harus tetap berada di rumah aja. Kembali beraktivitas stamina tentu harus tetap terjaga, jangan sampai deh badan kita mudah drop ya. Karena kalau sampai sakit dan harus melakukan perawatan tentu akan berdampak pada keuangan kita pastinya. Memang ya tidak ada yang menyangka kalau wabah pandemi yang sedang heboh saat ini bikin kita harus terus beradaptasi terhadap situasi saat ini. Stay Healthy Banyak banget tantangan yang harus dihadapai, termasuk ketidakpastian akibat pandemi. Jadi saya termasuk yang sebijak mungkin mengatur keuangan agar keadaan keuangan saya tetap stabil. Salah satu yang sulit diprediksi dimasa depan yaitu mengenai kesehatan, jadi memiliki asuransi merupa