Langsung ke konten utama

Romantisnya Film 99 Nama Cinta

Ketika mendengar Ustaz muda yang berkharisma sudah hampir pasti dikagumi banyak orang terutama para kaum hawa. Kali ini saya bukan ingin berdakwah atau menyampaikan kajian agama namun ingin memperkenalkan film yang akan tayang dibulan november yaitu film romance dengan sentuhan religi yang berjudul 99 Nama Cinta. Film yang mengangkat romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Film yang mengangkat kisah percintaan memang sudah banyak, namun yang ini jelas berbeda dari film-film percintaan lainnya. Apalagi ditulis langsung oleh Garin Nugroho yang sudah menulis dan menyutradari puluhan film.



Saya berkesempatan menghadiri perilisan Official Poster dan Trailer film 99 Nama Cinta yang dihadiri oleh para pemainnya. Dibintangi oleh Deva Mahenra dan Acha Septriasa yang sudah gak diragukan lagi kiprahnya didunia perfilman. Saat tahu akan ada Acha difilm ini, saya yakin akan jadi keren banget karena memang sudah tidak diragukan lagi aktingnya diperfilman Indonesia. Acha tidak menyia-nyiakan bakatnya terutama setelah memiliki baby untuk kembali terlibat difilm ini.

Film ini berkisah mengenai perempuan yang ambisius dalam karirnya di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment, sampai ada infotainment baru lho guys namanya Bibir Talia, siap-siap deh Lambe Turah terhempaskan. Diperankan oleh Talia (Acha Septriasa) lalu dipertemukan dengan Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai sosok ustaz gaul. Perbedaan pandangan, latar belakang yang berbeda sangat menarik untuk disaksikan. Semua bisa berubah karena cinta dan hanya cinta yang dapat menyatukan segalanya.



Untuk lokasi syutingnya juga gak kalah serunya, karena benar-benar jauh dari perkotaan. Mengambil tempat lokask syuting di Kota Kediri dan bertepat di perkebunan dengan hawa dinginnya yang mampu mewakili dari isi ceritanya. Termasuk juga rumah santrinya, perkebunan tehnya yang memang mengisahkan seorang santri yang mampu menghidupi para santri.

Banyak sekali pihak-pihak yang terlibat difilm ini, disutradari oleh Danial Rifki dan diisi oleh sederet aktor hebat seperti : Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba hingga Ayana Moon. Sepertinya ada sentuhan Koreanya saat saya melihat trailer Film 99 Nama Cinta.


Untuk yang penasaran dengan romansa cinta Talia dan Kiblat terjadi? Bagaimana juga karirnya Talia di industri pertelivisan? Jangan lupa tgl 14 November tayang serentak di bioskop-bioskop terdekat. Sebelum nonton filmnya, saya ada trailernya yang sudah tayang di channel Youtubenya MNCP Movie.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa Dengan YKAN dan CTBC BANK?

Hai semua, kali ini saya akan share mengenai pelestarian alam dan hubungannya dengan donasi. Jujur saja saya baru mengetahui bahwa kita semua dapat berdonasi secara langsung mengenai pelestarian alam dan kehidupannya melalui salah satu bank di Indonesia. Tepatnya kurang lebih nabung sambil berdonasi. Bersama para teman-teman blogger, kami mengikuti sharing session bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN ) dan CTBC BANK . Diwakili oleh Kak Sally Kailola  yang menginformasikan mengenai apa saja yang telah beliau lewati bersama YKAN dan tentu saja keragaman hayati darat dan laut Indonesia yang begitu eksotis. Termasuk perlu adanya menjaga kestabilan alam secara berkelanjutan. Kenapa harus ada Konservasi Alam? Tahukah anda bahwa saat ini begitu banyak keaneka ragaman hayati di Indonesia. Begitu kaya akan keanekaragaman hayati lautnya, dimana terdapat 6 dari 7 spesies penyu dunia terdapat di Indonesia. Begitu juga dengan terumbu karangnya, sebesar 75% spesies t

Serunya Gowes bersama PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride

Banyak hikmah yang bisa diambil atas apa yang terjadi saat ini, salah satunya semakin banyaknya orang-orang yang rajin bersepeda. Saya hampir setiap weekend melewati jalan sudirman, dimana banyak sekali orang-orang bersepeda membuat barisan dan beriringan, atau bahkan hanya sekedar menepi sambil menikmati indahnya malam pusat kota. Saat ini wabah pandemi masih ada disekitar kita, semoga mereka yang rajin bersepeda secara berkelompok tetap melalukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Saya juga lumayan rajin bersepeda sebelum adanya wabah pandemi, ya walau hanya berputar sekitaran rumah saja. Saatnya Hidup Aktif dan Sehat PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride Saat ini begitu pentingnya kita untuk tetap menjaga kesehatan, makan-makanan yang bergizi dan olahraga secara teratur. Salah satunya bisa dengan bersepeda untuk terus menjaga kesehatan seperti halnya kegiatan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride yang telah berlangsung dari tgl 20 hingga 23 agustus kemarin. Ajang bersepeda i

Program Unggulan Garuda Select - The Series hanya ada di MOLA TV

Saat ini saya masih terheran-heran dengan banyaknya jumlah penduduk Indonesia namun masih belum bisa bersaing dengan negara lain dalam hal sepak bola, lain cerita kalau berbicara bulutangkis. Jangankan untuk bersaing dikancah dunia, sekelas ASEAN saja para pemain senior kita sudah tidak terlihat lagi taringnya. Hal ini justru berbeda dengan para pemain junior yang begitu terlihat taringnya ketika berlaga dibeberapa kejuaraan baru-baru ini. Saya berharap mereka tetap konsisten dan terus diasah kemampuannya agar mampu menaklukan daratan Eropa. Kenapa Eropa? Karena disanalah kiblat sepakbola dunia terutama Liga Inggrisnya yang selalu mencuri perhatian jutaan penonton. Siapa yang tidak kenal Duo Manchester, Chelsea, Arsenal, Liverpool atau Leicester City yang mampu bersaing dipapan atas. Berbicara mengenai Liga Inggris dimana banyak sekali pencinta sepakbola yang rela menghabiskan weekendnya untuk menonton klub kesayangannya bertanding. Hal ini yang mencoba dijawab oleh MOLA