Langsung ke konten utama

Romantisnya Film 99 Nama Cinta

Ketika mendengar Ustaz muda yang berkharisma sudah hampir pasti dikagumi banyak orang terutama para kaum hawa. Kali ini saya bukan ingin berdakwah atau menyampaikan kajian agama namun ingin memperkenalkan film yang akan tayang dibulan november yaitu film romance dengan sentuhan religi yang berjudul 99 Nama Cinta. Film yang mengangkat romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Film yang mengangkat kisah percintaan memang sudah banyak, namun yang ini jelas berbeda dari film-film percintaan lainnya. Apalagi ditulis langsung oleh Garin Nugroho yang sudah menulis dan menyutradari puluhan film.



Saya berkesempatan menghadiri perilisan Official Poster dan Trailer film 99 Nama Cinta yang dihadiri oleh para pemainnya. Dibintangi oleh Deva Mahenra dan Acha Septriasa yang sudah gak diragukan lagi kiprahnya didunia perfilman. Saat tahu akan ada Acha difilm ini, saya yakin akan jadi keren banget karena memang sudah tidak diragukan lagi aktingnya diperfilman Indonesia. Acha tidak menyia-nyiakan bakatnya terutama setelah memiliki baby untuk kembali terlibat difilm ini.

Film ini berkisah mengenai perempuan yang ambisius dalam karirnya di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment, sampai ada infotainment baru lho guys namanya Bibir Talia, siap-siap deh Lambe Turah terhempaskan. Diperankan oleh Talia (Acha Septriasa) lalu dipertemukan dengan Kiblat (Deva Mahenra) yang digambarkan sebagai sosok ustaz gaul. Perbedaan pandangan, latar belakang yang berbeda sangat menarik untuk disaksikan. Semua bisa berubah karena cinta dan hanya cinta yang dapat menyatukan segalanya.



Untuk lokasi syutingnya juga gak kalah serunya, karena benar-benar jauh dari perkotaan. Mengambil tempat lokask syuting di Kota Kediri dan bertepat di perkebunan dengan hawa dinginnya yang mampu mewakili dari isi ceritanya. Termasuk juga rumah santrinya, perkebunan tehnya yang memang mengisahkan seorang santri yang mampu menghidupi para santri.

Banyak sekali pihak-pihak yang terlibat difilm ini, disutradari oleh Danial Rifki dan diisi oleh sederet aktor hebat seperti : Acha Septriasa, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba hingga Ayana Moon. Sepertinya ada sentuhan Koreanya saat saya melihat trailer Film 99 Nama Cinta.


Untuk yang penasaran dengan romansa cinta Talia dan Kiblat terjadi? Bagaimana juga karirnya Talia di industri pertelivisan? Jangan lupa tgl 14 November tayang serentak di bioskop-bioskop terdekat. Sebelum nonton filmnya, saya ada trailernya yang sudah tayang di channel Youtubenya MNCP Movie.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memutus Mata Rantai Penularan Kusta dengan Kolaborasi Pentahelix

Hai semuanya, semoga selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya, terutama untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa. Beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk mengikuti talkshow ruang publik KBR yang mengusung tema hapuskan stigma dan diskriminasi kusta, semoga ini menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semua pihak tentang pentingnya meletakkan kesehatan sebagai prioritas dari semua aspek kehidupan. Berbicara mengenai kusta, penyakit yang satu ini seringkali terlupakan, terbukti hingga saat ini Indonesia tetap menempati urutan ke-3 sebagai penyumbang kasus baru kusta dengan 17.000 kasus baru per tahunnya.  Perlu adanya tanggung jawab bersama kita semua, terutama dalam upaya edukasi masyarakat untuk memutus mata rantai penularan kusta secara komprehensif di masyarakat, untuk itu kolaborasi pentahelix yang melibatkan lintas sektor perlu dilakukan. Pihak akademisi, Pemerintah, pelaku bisnis, komunitas hingga media harus bersatu untuk memutus mata rantai pe

Hometown Dairy Fresh Milk Susu Favorite Keluargaku

Hallo Teman-temanku apa kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat walfiat,produktif dan selalu semangat dalam menjalankan kegiatan pada masa pandemi ini. Pada saat pandemi ini menjaga kesehatan dan pikiran positif lebih penting karena buat meningkatkan imunitas kita. Biasanya saya selalu menjaga pola makan sehat seperti makan buah, sayuran, dan susu. Selain pola makan kita harus rutin olahraga supaya tidak melar badan karena dirumah aja hihihi. Kalo ngomongin susu saya paling suka Hometown Dairy Fresh Milk karena merupakan susu segar yang very creamy banget.    Tentang Hometown Dairy Fresh Milk  Hometown Dairy merupakan produk fresh (segar),maka hometown hanya tahan sebentar. Susu sapi langsung diperah langsung dari ambing (puting) dan pasteurisasi. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real. Kalian wajib coba karena susunya segar dan enak terus natural banget dengan cream alami susu, nothing added

Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir dengan Alfagift

Saat ini sepertinya kita semua lumayan sering ya belanja di toko online, apalagi di tengah situasi saat ini yang mengharuskan kita semua lebih baik untuk tetap di rumah aja. Saya termasuk orang yang suka memanfaatkan jasa kurir online dari toko online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kalau lokasi rumah yang lumayan jauh jaraknya tentu sangat terbantu sekali dengan adanya minimarket yang bisa mengantarkan langsung pesanan ke rumah saya. Saya yakin diantara teman-teman semua pasti sering bangetkan ke Alfamart ? Lokasinya yang sudah tersebar dimana-mana memudahkan siapapun untuk dapat belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, karena memang semua ada banget di Alfamart . Mungkin diantara teman-teman semua ada yang lumayan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari atau kegiatan lainnya yang memungkinkan kawan-kawan tidak punya cukup waktu walau sekedar untuk belanja langsung ke Alfamart . Nah ternyata ada solusinya lho dengan hadirnya aplikasi Alfagift persembahan dari Alfamart . Jadi